ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Solidaritas dan kualitas kembali ditunjukkan oleh tim putra SMA Warga Surakarta di Honda DBL 2021 Central Java Series. Di musim lalu, langkah mereka mesti terhenti di babak semifinal. Namun, putra Warga berhasil memastikan langkah menuju final usai menumbangkan lawan mereka di babak penyisihan.

Langkah ini tentunya tidak mudah dilewati. Bahkan, mereka harus beberapa kali bekerja ekstra meladeni tekanan dari lawan. Sebelum meladeni SMA Terang Bangsa di babak final, berikut ulasan lengkap perjalanan putra Warga di Honda DBL 2021 Seri Jateng!

Versus SMAN 14 Kota Semarang

Tim putra SMA Warga Surakarta mencuri kemenangan perdana mereka di Honda DBL 2021 Central Java Series. Bersua SMAN 14 Kota Semarang, putra Warga menang telak (42-25). Kemenangan perdana ini membawa mereka ke fase berikutnya. Penggawa Warga tampil solid di laga ini. Sejak awal kuarter, anak-anak Warga tampil dominan dengan permainan cepat mereka. 

Selengkapnya: Putra Warga Mulus Lewati SMAN 14, Tantang Sapta di Fase Big Eight

Versus SMAN 7 Surakarta

Tim putra SMA Warga Surakarta berhasil mengandaskan langkah SMAN 7 Surakarta. Tiket fantastic four terakhir di Honda DBL 2021 Central Java Series berhasil mereka segel usai mengakhiri laga dengan skor 41-29.

Momen krusial ini berlangsung sengit sepanjang pertandingan. Baik Sapta (julukan SMAN 7 Surakarta) maupun Warga saling kejar poin sejak kuarter pertama. Skor keduanya bahkan seringkali tidak jauh berbeda. Terlebih, anak-anak Sapta mulai mengejar ketertinggalan dan memangkas margin poin di kuarter empat.

Namun, putra Warga berhasil menjaga konsistensi keunggulan mereka dan sukses melebarkan margin poin lewat tembakan dari Justin Jaya, pemain nomor 12. Saat skor kedua tim hanya berbeda tiga poin di pertengahan kuarter empat, Justin berhasil melesatkan empat poin.

Selengkapnya: Kalahkan Sapta, Warga Resmi Lengkapi Slot Fantastic Four

Versus SMA Kolese Loyola Semarang

Tim putra SMA Warga Surakarta berhasil menyegel satu tiket final terakhir di Honda DBL 2021 Central Java Series. Tiket ini mereka dapat usai mengandaskan laju SMA Kolese Loyola Semarang di laga semifinal dengan skor akhir 70-54, Jumat (4/2).

Tim polesan Wempi Wiyanto itu tampil gahar sepanjang pertandingan. Sejak kuarter pertama, mereka sukses menorehkan dua digit poin. Namun, di kuarter empat, keadaan berbalik. Putra Loyola mulai menekan anak-anak Warga di momen krusial sebelum tutup laga.

Sayangnya, total poin dari Loyola belum bisa mengungguli putra Warga. Margin poin keduanya terlampau jauh. Sedangkan anak-anak Warga terus menambah poin kala putra Loyola mulai menunjukkan tajinya di paruh pertandingan.

Selengkapnya: Hentikan Loyola, Putra Warga Segel Final

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY