ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan penutup di Opening Party Honda DBL 2021 South Sulawesi Series juga berlangsung sengit. Bertempat di Gor Unhas Makassar, tim putra SMAN 2 Makassar (Smada) dan SMA Dian Harapan Makassar (Eagles) saling kejar mengejar skor sepanjang laga.

Namun, Eagles berhasil memastikan kemenangan usai unggul tipis, 34-32. Dari kuarter awal, baik putra Eagles maupun Smada sama-sama tidak mau mengalah. Keduanya saling memberikan tekanan untuk lawan mereka. Kuarter pertama pun ditutup dengan skor seimbang, 4-4.

Di kuarter kedua, Eagles mulai mendominasi. Pun begitu, putra Smada sendiri juga tidak ketinggalan jauh. Eagles unggul dua poin atas Smada di kuarter kedua. Dominasi ini berhasil mereka pertahankan hingga kuarter ketiga.

Tim polesan Agusnang itu sukses melebarkan margin poin kedua tim.Smada yang semakin tertekan mulai bangkit di kuarter keempat. Mereka berhasil menyamakan kedudukan di paruh kuarter.

Anak-anak Eagles yang mulai merasakan perlawanan Smada kembali melancarkan serangan mereka. Hasilnya, keunggulan satu bola atas Smada berhasil membawa mereka melaju ke babak selanjutnya.

Putra Eagles sudah ditunggu oleh SMAN 5 Sinjai. Dua tim ini akan bertanding pada Selasa (15/3) besok pukul 18.00 WITA. Seluruh foto dari pertandingan seri Sulsel dapat dibeli melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY