ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tip off antara SMAN 5 Kupang kontra SMAN 4 Kupang di Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series, Selasa (29/3)

Kini tinggal selangkah lagi Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series mencapai partai puncaknya. Dari empat pertandingan yang tersaji pada Selasa (29/3) hari ini, dua tim putri berhasil lolos ke babak final. Mereka adalah SMA Regina Pacis Bajawa dan SMAN 5 Kupang. Kedua tim ini akan berjibaku memperebutkan gelar juara di Final party Honda DBL 2021 Seri NTT, Kamis (31/3) mendatang. Sebelum melakoni partai puncak itu, berikut adalah ulasan Honda DBL 2021 Seri NTT Selasa (29/3)! (*)

SMA Lentera Harapan Kupang vs MAN Kota Kupang

Tim putra MAN Kota Kupang berhasil membuktikan diri di Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series. Kiprah pertama mereka di gelaran ini membuahkan hasil manis. Usai memanfaatkan momentum di kuarter ketiga, mereka berhasil mengandaskan langkah SMA Lentera Harapan Kupang dengan skor 10-7, MAN Kupang berhak melaju ke babak semifinal.

Baca selengkapnya: Curi Momentum di Kuarter Ketiga, MAN Kupang Kandaskan Lentera

SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 3 Kupang

Pertandingan perdana di Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series ini, Smantig tampil superior. Meskipun sempat sengit di kuarter awal, mereka mampu membalikkan keadaan ketika masuk ke kuarter kedua. Kemenangan 32-13 atas Recis sekaligus membawa mereka melaju ke babak semifinal.

Baca selengkapnya: Jeremy Raymond dan Vitto Djaha Menggila, Smantig Jegal Recis ke Semifinal

SMAN 5 Kupang vs SMAN 4 Kupang (Fantastic Four-Girls)

Tim putri SMAN 5 Kupang (Five) mendapat perlawanan sengit dari SMAN 4 Kupang (Smanpat) sejak tip off dilakukan. Namun skuad Five berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 29-25. Putri Smanpat sempat unggul hingga kuarter ketiga. Priskila dan Kesitha jadi dua pemain yang berhasil membalikkan keadaan di kuarter empat dan memimpin Five unggul atas Smanpat.

Baca selengkapnya: Priskila dan Kesitha Pimpin Five Comeback dan Sabet Tiket Final

SMA Regina Pacis Bajawa vs SMA Frateran Ndao Ende (Fantastic Four-Girls)

Tim putri SMA Regina Pacis Bajawa (Recis) masih belum terbendung. Mereka berhasil mengandaskan langkah SMA Frateran Ndao Ende (Smater) dengan skor meyakinkan 49-17. Recis langsung tancap gas di kuarter pertama dengan menceploskan 21 poin. Kuarter berikutnya, mereka sukses menjaga konsistensi permainan. Hasil positif di laga ini sekaligus membawa putri Recis kembali melesat ke babak final. Mereka akan bertemu putri Five di partai puncak nanti.

Baca selengkapnya: Tampil Meyakinkan, Recis Nyaman Melaju ke Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY