ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Skills Competition telah membuka pendaftaran sejak 4 April 2022 lalu. Kompetisi ini bisa diikuti oleh seluruh student athlete se-Indonesia tanpa terkecuali. Para student athlete se-Indonesia ditantang untuk menunjukkan skill mereka dalam fundamental basket. 

Setelah dibuka pendaftaran sejak satu minggu lalu, antusiasme para student athlete se-Indonesia menyambut DBL Play Skills Competition begitu luar biasa. Mereka tak hanya datang dari kota-kota yang selama ini ada kompetisi basket Honda DBL. Seluruh peserta mempunyai kesempatan yang sama untuk memperebutkan tiket menuju Honda DBL Camp 2021-2022.

Hari ini, 12 April 2022 adalah hari terakhir pendaftaran DBL Play Skills Competition. Sebagai tambahan informasi, pendaftaran akan resmi ditutup pukul 20.00 WIB malam nanti

Setelah pendaftaran resmi ditutup, seluruh peserta wajib mengikuti technical meeting (TM) untuk dijelaskan mengenai aturan dan teknis pelaksanaan. TM ini sendiri akan dilakukan besok, 13 April 2022, secara online melalui zoom meeting. 

DBL Play Skills Competition sendiri menggunakan sistem peringkat melalui leaderboards. Para peserta wajib menuntaskan semua tantangan yang diberikan selama delapan hari untuk mendapatkan poin yang berpengaruh pada peringkat. Nantinya, akan terpilih dua pemenang untuk dinobatkan sebagai Best Player.

Segera daftarkan dirimu di DBL Play Skills Competition dan menangkan kesempatan untuk mengikuti Honda DBL Camp 2021-2022! (*)

Penting! Baca juga:

Ayo Ikutan! Begini Cara Daftar DBL Play Skills Competition

Wajib Catat! Ini Time Table DBL Play Skills Competition

DBL Play Skills Competition Cari Dua Pemain Terbaik dari Leaderboards

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY