ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Illustrasi leaderboard DBL Play Skills Competition

DBL Play Skills Competition tahun ini dipastikan akan berlangsung ketat. Sebab, kompetisi virtual ini hanya memilih dua pemain untuk dinobatkan menjadi Best Player. Nantinya, dua pemain yang terpilih ini berhak mengikuti Honda DBL Camp 2022.

Sebelum kompetisi ini resmi bergulir pada 16 April 2022 mendatang, kalian harus mengetahui bagaimana kompetisi ini akan berlangsung. DBL Play Skills Competition akan dilaksanakan selama delapan hari. Selama kompetisi ini bergulir, para peserta wajib menyelesaikan tantangan. Yaitu physical challenge dan skills challenge.

Setiap tantangan ini memiliki reward poin. Nantinya, peserta akan mendapatkan poin dari tantangan yang sudah dilakukan. Poin yang diperoleh kemudian dikalkulasi untuk menentukan peringkat dalam leaderboard atau klasemen.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang menggunakan dua leaderboard, nasional dan conference. Di tahun ini, leaderboard DBL Play Skills Competition hanya dibedakan berdasarkan gender pemain, putra dan putri. Artinya, semua peserta memiliki posisi yang sama.

Di akhir DBL Play Skills Competition, akan dipilih masing-masing satu pemain putra dan satu pemain putri yang menduduki puncak leaderboard. Total dua pemain yang terpilih ini lah yang layak mendapatkan predikat Best Player.

Leaderboard akan diupdate setiap hari. Seluruh peserta bisa saling melihat posisi antarlawan. Sehingga, peserta bisa mengevaluasi tantangan yang telah dilakukan dan meningkatkan kembali performa dalam mengerjakan tantangan selanjutnya. Bahkan, peserta juga bisa menyusun strategi dari hasil leaderboard ini.

Hasil final leaderboard bersamaan dengan berakhirnya DBL Play Skills Competition pada 23 April 2022 pukul 19.00 WIB. Pemenang akan dipilih dari peringkat teratas menurut final leaderboard. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY