ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu (11/5) jadi hari spesial untuk Alithia Ruthika. Selain menjalankan hari pertama di Honda DBL Camp 2022, MVP asal SMAN 3 Kota Jambi itu juga sedang berulang tahun ke-17. Alithia bersama rekannya di First Team Jambi Series telah tiba di Surabaya, Selasa (10/5).

Bagi Alithia, ini jadi momen ulang tahun yang berkesan untuknya. Student athlete kelas XI itu menuturkan dirinya senang bisa merayakan momen berkesan ini dengan teman-temannya di Honda DBL Camp. Terlebih, ini merupakan pengalaman pertama dirinya datang ke Surabaya.

Alithia menganggap, kesempatan Camp ini menjadi kado untuk dirinya. “Deg-degan sekaligus excited bisa ikut Camp saat ulang tahun. Ini sesuatu yang baru buat aku. Terus, rasanya berangkat ke Camp itu seperti jadi kado buat aku,” tuturnya.

Alithia pribadi mempunyai target saat mengikuti Camp di tahun ini. Dara yang baru menginjak usia 17 tahun itu mematok target minimal menjadi Top 50 Campers DBL Camp. Untuk mencapai target ini, Alithia rutin melakukan latihan menjelang Camp.

“Aku latihan dasar seperti dribble terus latihan shooting juga. Aku juga sudah menjaga fisik dan latihan beep test sebelum berangkat Camp. Targetku bisa masuk 50 besar dulu,” timpalnya.

Di hari bahagianya ini, Alithia berharap dirinya bisa membawa pulang titel Honda DBL All Star 2022. “Semoga aku bisa menjadi versi terbaik diri aku dan bisa menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin. Supaya bisa All Star dan membanggakan orang tua,” tutupnya.

Selamat ulang tahun, Alithia. Semangat menjalankan tantangan di Honda DBL Camp 2022! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY