ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kezia Supit (jersey 51) saat latihan di Honda DBL Camp 2022

Di tengah kebahagiannya masuk dalam Top 50 Campers Honda DBL Camp 2022, pemain putri asal Manado Independent School, Kezia Supit, mengaku sempat was-was. Hal ini lantaran jadwalnya bersamaan dengan ujian sekolah.

"Sebenarnya dalam minggu-minggu ini kan di sekolah ada jadwal ujian. Itu yang bikin kepikiran dan akhirnya jadi kendala," ungkap pemain bernomor punggung 51 tersebut. 

Hal ini diperparah dengan posisinya yang sudah masuk kelas XII. Tak ayal jika membuatnya semakin tak percaya diri. Di lain sisi, dirinya harus mempersiapkan diri untuk ujian kelulusan. Namun, bersamaan dengan itu dia ingin menuntaskan misinya di Honda DBL Camp 2022.

Beruntungnya, hal itu cukup terbayarkan dengan masuknya ia dalam Top 50 Campers Honda DBL Camp 2022. Meski ia sendiri sebenarnya tidak menyangka. "Gak menyangka sih, soalnya banyak pemain yang fisik dan skillnya bagus. Tapi pastinya senang sekali waktu nama aku dipanggil kemarin," ujarnya.

Sangking bahagianya, usai selesai acara hari kedua, Kezia langsung memberi kabar pada keluarga. Ia menceritakan bahwa orang tuanya merasa sangat bangga dengan pencapaiannya tersebut.

"Dari awal memang orang tua yang paling mendukung. Mereka tidak pernah menuntut harus bagaimana. Cukup akunya bahagia dan bisa berikan yang terbaik saja," jelasnya.

Dengan masuknya ia di Top 50 Campers Honda DBL Camp 2022. ini, tak ayal jika Kezia semakin termotivasi untuk meningkatkan skill bermain basketnya. Terlebih karena ia sangat menyukai bidang olahraga yang satu ini.(fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY