ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak kalah seru dengan persaingan di sektor putra, campers putri yang masuk Top 50 Campers Honda DBL Camp 2022 juga dibuat degdegan pada Jumat (13/5) sore. Sebab saat itulah tim pelatih kembali melakukan seleksi untuk mendapatkan Top 24 Campers Putri Honda DBL Camp 2022.

Seleksi 24 besar putri itu tentu tak kalah menyulitkan tim pelatih. Sebab mereka harus menyeleksi lagi nama-nama terbaik di Honda DBL Camp 2022. Sebagaimana diketahui, seleksi ini dilakukan tim World Basketball Academy (WBA) yang terdiri dari Andrew Vlahov dan Shane Froling. Plus satu guest coach, Anthony Garbelotto.

Baca juga: Sesi Latihan Ini Paling Disukai Oleh Campers di Hari Ketiga, Kenapa Ya?

Para pemain putra yang masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star tentu bakal banyak mendapatkan kesempatan luar biasa. Tak sekadar akan berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar tentang basket. Namun mereka tentu juga bakal berkesempatan dilirik PP Perbasi untuk masuk timnas kelompok umur.

Sebab, Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih saat hadir di pembukaan Honda DBL Camp 2022 mengutarakan hal itu. Ia memastikan memantau secara khusus skill para pemain yang terpilih mengikuti Honda DBL Camp 2022.

Orang nomor satu di Perbasi itu memastikan membuka pintu timnas selebar-lebarnya untuk campers terbaik di Honda DBL Camp 2022.

“Selain prestasi, anak-anak muda di Honda DBL Camp juga dibangun karakternya. Ini satu kegiatan bagus untuk mereka. Perbasi akan ambil pemain (campers) yang bagus untuk bergabung menjadi bagian timnas,” ujarnya.

Baca juga: PP Perbasi Cari Pemain Timnas Lewat Honda DBL Camp 2022

Saat membuka Honda DBL Camp 2022, CEO sekaligus founder DBL Indonesia, Azrul Ananda, mengaku senang akhirnya DBL Indonesia bisa kembali digelar tahun ini. Setelah sempat dua tahun tak terlaksana karena pandemi Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah, Honda DBL Camp bisa terselenggara di tahun ini. Kali terakhir kami menyelenggarakan DBL Camp itu pada November 2019. Kami ingin tahu efek pandemi ini terhadap kualitas basket anak Indonesia,” ucapnya.(*)

Klik di sini untuk melihat detail Top 24 Campers Putri Honda DBL 2022

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY