ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Jalani Pemusatan Latihan, Mellisa Erika Nikmati Momen Kebersamaan Tim

Rena Dwi Astuti - 11 July 2022

Kedua kalinya masuk dalam jajaran pemain terbaik Honda DBL membuat Mellisa Erika ingin ukir momen bahagia bersama tim. Terlebih, tahun ini merupakan tahun terakhir Mellisa bisa bermain di Honda DBL.

Bermain dengan status alumnus, Mellisa menuturkan dirinya ingin menutup kiprahnya di Honda DBL dengan bersenang-senang bersama rekan setim. Mengingat tinggal menghitung hari skuad elite All-Star 2022 akan berangkat ke Amerika Serikat.

“Paling excited ke Amerika Serikat itu untuk bersenang-senang bersama teman setim. Tapi nggak cuma bersenang-senang aja, melainkan juga berjuang bersama nanti,” tuturnya.

Baginya, kesempatan bermain dengan status alumnus di Honda DBL 2021-2022 merupakan kenangan berharga untuknya. Selain bisa kembali mengukir prestasi, juga bisa menambah teman dan pengalaman yang belum ia dapat sebelumnya.

“Waktu ikut DBL Camp, aku bisa bertemu dengan teman-teman dari berbagai daerah dan bersyukur masih diberi kesempatan untuk menjadi All-Star,” ujarnya. “Semua ini tidak lepas dari berkat Tuhan dan seluruh dukungan orang-orang terdekat.”

Tidak banyak yang disiapkan oleh Mellisa menjelang keberangkatannya ke Amerika Serikat. Mengingat dirinya juga baru saja membawa tim basket Surabaya memenangkan emas di Porprov Jawa Timur 2022 lalu.

Pun demikian, ia masih tetap melakukan rutinitas latihannya untuk menjaga fisik dan fundamental. “Aku tetap latihan walaupun tidak sempat menambah porsi karena banyak turnamen sebelumnya,” aku Mellisa.

“Harapanku, sepulang dari Amerika Serikat nanti semoga aku bisa membagikan ilmu yang aku dapat ke teman-teman dan kita bisa berkembang bersama menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Seluruh pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2022 sendiri sedang menjalani Training Center atau pemusatan latihan terakhir di Surabaya, Jawa Timur, menjelang keberangkatan mereka ke Negeri Paman Sam, 17 Juli 2022 mendatang. Pemusatan latihan ini dilakukan sejak 11 Juli 2022 hingga 16 Juli 2022. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY