ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Motivasi Tinggi dari Sang Kakek, Juliettee Aimee Ingin Buktikan Kualitasnya

Dika Afandi - 12 July 2022

Juliettee Aimee Gogus Putra, wakil dari SMA Karangturi Semarang di Honda DBL Indonesia All-Star 2022, ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi seorang bintang. Hal itu ia ingin tunjukan kepada kedua orang tuanya. Khususnya kepada sang opa (kakek).

“Motivasi saya mengikuti DBL All star ini, ingin menunjukkan kepada mami dan papi, khususnya untuk opa. Mereka sudah berjuang mati-matian ngebiayain aku buat sampai di titik ini, ikut All-Star. Jadi aku berharap dapat achievement banyak di sini,” ucap dara berusia 17 tahun ini.

Aimee, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya sempat ganti sepatu hingga dua kali dalam setahun. Hal itu ia sampaikan karena sepatu basket yang ia beli cepat rusak. Hal itu yang menjadi semangatnya untuk membuktikan kepada kedua orang tuanya. Selain itu, sebelum bergabung dengan All-Star 2022, seminggu sebelumnya ia sempat ikut training camp dengan Timnas Indonesia selama sebulan.

Pemain dari SMA Karangturi Semarang ini, juga memiliki kiat latihan tambahan. Sebab, ia sempat hilang feeling dalam melakukan shooting. “Karena sempat hilang feeling, jadi aku juga sering latihan shooting sih, itu latihan tambahan yang aku jalani sebelum All-Star ini,” tutur Aimee.

Dengan mengikuti All-Star, ia berharap bisa masuk first team kembali di musim berikutnya dan memperkuat Timnas Indonesia U-18. “Setelah pulang dari Amerika, harapannya bisa menjadi leader yang lebih baik di klub. Karena, klub aku saat ini sangat kekurangan leader. Jadi, aku berharap bisa memenuhi kebutuan itu,” tukas anak sulung dari tiga bersaudara itu.

Sebelumhya, Aimee berhasil menjadi peraih Beep Test tertinggi di Honda DBL Camp 2022 dengan capaian 91 lap. Berkat pencapaiannya ini, pelatih camp terus menaruh perhatian pada dirinya. Dan Aimee sukses memberikan performa yang mengagumkan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY