ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Jogging dan Gym Jadi Persiapan Khusus Valencia Callistan Berangkat ke US

Soffya Ranti - 14 July 2022

Training Center Honda DBL Indonesia All-Star 2022 memasuki hari keempat. Training Center ini dilakukan sebagai pembekalan dan pemantapan mereka sebelum ke Amerika. Tak hanya latihan rutin bersama para All-Star, masing-masing dari mereka juga memiliki kiat khusus mempersiapkan diri sebelum berlatih di sana.

Salah satunya Valencia Callistan. Student athlete asal Kota Medan ini tentu excited mempersiapkan keberangkatannya di US. Valen panggilan akrabnya, menuturkan latihan tambahan untuk dirinya sendiri.

Salah satunya dengan jogging dan nge-gym. Ditemui Kamis (14/7) di DBL Academy Pakuwon Mall, Surabaya ia menuturkan persiapannya. “Persiapan khusus sih ada beberapa yaitu tambahan untuk jogging dan nge-gym” tuturnya.

Baca Juga: Valencia Callistan, Campers Putri Tertinggi yang Jadi All-Star

Valen juga menceritakan persiapannya dari segi penguatan yang harus ditingkatkan. Hal tersebut dikarenakan baru saja ia mengalami cedera saat berlatih kemarin Rabu (14/7). Kesalahan landing saat berlatih yang jadi penyebabnya.

Dirinya juga menceritakan sebelum Training Center ia memiliki jadwal yang padat, namun dara dengan tinggi 180 centimeter itu tetap mempersiapkan keberangkatannya dengan semaksimal mungkin.

All-Star dengan nomor jersey tiga itu menjelaskan apa yang membuatnya excited berlatih di Amerika. Beberapa di antaranya adalah keinginannya untuk merasakan pengalaman yang berbeda berlatih dan bertanding dengan tim di Amerika. “Excited banget ingin berlatih dengan para pelatih dan tim di sana.” Tutupnya. (*) 

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY