ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Terrell Ayers Berharap Bisa Berbagi Ilmu Setelah Pulang dari Amerika

Soffya Ranti - 15 July 2022
Terrell Ayers sedang berlatih di Training Center DBL Academy

Training Center Honda DBL Indonesia All-Star 2022 semakin intens. Memasuki hari kelima terlihat para All-Star sudah mendapatkan chemistry satu sama lain. Selain itu mereka juga banyak dibekali dengan ilmu dan evaluasi dari Scrimmage Game yang dilakukan beberapa hari lalu.

Scrimmage Game dan latihan tersebut memang menjadi pembekalan khusus mereka sebelum berangkat ke Amerika. Para All-Star 2022 tentu mempersiapkan sebaik mungkin fisik dan mental. Salah satunya persiapan dari Terrell Ayers.

Ditemui setelah Training Center di DBL Academy, Surabaya ia menuturkan persiapan latihan intensnya. Student athlete dengan tinggi hampir 200 centimeter itu cukup disiplin dan bersemangat jalani latihan rutin di Training Center, DBL Academy.

“Persiapan jelang keberangkatan ke US  sebenarnya nggak ada persiapan khusus. Hanya latihan rutin dan rajin di Training Center. Seluruhnya mengikuti coach dan jadwal dari DBL.” jelas pemain yang menyandang nomor satu raihan rebound paling banyak di DBL Seri Jawa Barat itu.

Baca Juga: Terrell Ayers, All-Star 2022 yang Jago Duel di Udara

Terrell juga mengungkapkan harapannya selesai berlatih dan bertanding di sana. Cowok 17 tahun itu berharap bisa mendapatkan ilmu yang banyak, skill yang semakin berkembang, dan ilmu yang bisa dibagikan di Indonesia.

“Semoga di sana bisa banyak dapat pelajaran yang banyak serta bisa bermanfaat dan mengajarkan kepada yang lain.” Tambahnya.

Selain target juara di pertandingan nanti, Terrell tak ada target khusus yang digapai. Namun dirinya berharap apa pun ilmu yang didapat dari Amerika menjadi pengalaman berharga dan bermanfaat untuk dibawa pulang ke Indonesia. (*) 

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY