ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Student athlete di Sumatera Barat ‘berpesta’ di Opening party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series, Jumat (19/8). Setelah dua tahun kompetisi digelar tanpa penonton, mereka bisa kembali bertanding dengan dukungan full dari suporter di tribun.

Di laga perdana tadi, seremonial Honda DBL Seri Sumbar dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMAN 7 Padang kontra SMAN 2 Padang. Srikandi Smansev (julukan SMAN 7 Padang) berhasil mengunci kemenangan perdana mereka dengan skor akhir 19-7.

Menyinggung performa tim, putri Smansev bermain cukup solid. Walaupun hingga kuarter kedua skor seimbang, tetapi Smansev berhasil melaju dan menekuk perlawanan Smandu (sebutan SMAN 2 Padang) hingga kuarter akhir.

Meski di atas angin, anak-anak Smansev mengaku tak ingin sesumbar. Mereka berusaha untuk menahan gejolak gembira telah membawa kemenangan perdananya. Itu diutarakan langsung oleh Athiyyah Salsabila, kapten tim putri Smansev.

“Kami senang sekali bisa menang. Kami bisa buktikan kalau tim kami punya kualitas bagus dibanding dengan tahun lalu. Tapi nggak mau terlalu senang, karena masih ada pertandingan selanjutnya nanti,” tuturnya.

Keberhasilan tim Smansev di opening party ini juga tak lepas dari peran penting Athiyyah di dalamnya. Bermain selama 30 menit, Athiyyah berhasil menjadi top skor dalam tim dengan capaian 11 poin.

Menanggapi hal itu, Athiyyah berharap timnya dapat kembali mencuri kemenangan hingga final. “Aku berharap teman-teman yang lain juga bisa banyak cetak skor dan bawa Smansev juara,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY