ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series, Jumat (19/8)

Student athlete, suporter, dan pecinta basket muda se-Sumatera Barat berhasil menebus rindu mereka di Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series, Jumat (19/8). Liga basket pelajar terbesar di Indonesia ini kembali hadir di Sumatera Barat.

Pada seremonial pembuka, tersaji empat laga menarik. Bahkan, rekor poin tertinggi dipecahkan di opening party. Tidak hanya itu, tim juara dari sektor putri pun turut bertanding di hari pertama gelaran berlangsung.

Berikut adalah highlight Opening Partty Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series, Jumat (19/8)!

SMAN 7 Padang vs SMAN 2 Padang

Menjadi laga pembuka di Opening Party, Smansev (julukan SMAN 7 Padang) berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 19-7 atas Smandu (sebutan SMAN 2 Padang). Putri Smansev bermain cukup solid, meski sempat sengit hingga kuarter kedua. Smansev berhasil menekuk Smandu di kuarter berikutnya dan mengunci kemenangan perdana mereka.

SMAN 1 Solok vs SMAN 14 Padang

Perjuangan Smansa Solok (sebutan SMAN 1 Solok) datang dari Kota Solok, yang berjarak 50 km dari Kota Padang bersambut hasil manis. Mereka berhasil mengandaskan langkah SMAN 14 Padang dengan skor akhir 38-12. Raut bahagia dan haru terukir di wajah anak-anak Smansev saat pertandingan usai. Miranda, pemain nomor 21, jadi pencetak poin tertinggi di opening party.

SMA Adabiah 2 Padang vs SMAN 13 Padang

Sang juara bertahan, Adabiah 2, berhasil menunjukkan kualitas mereka di panggung opening party. Kontra Smantibel (julukan SMAN 13 Padang), Adabiah 2 tampil meyakinkan dan mengemas skor akhir 33-9. Meski demikian, coach Afri masih menyisakan banyak catatan untuk anak didiknya. Hal itu mesti ia lakukan sebab ambisi dirinya untuk membawa Adabiah 2 kembali menyabet kampiun.

SMAN 8 Padang vs SMAN 10 Padang

Laga terakhir di opening party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series berlangsung sengit dan alot. Sepanjang pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan hingga masuk ke babak tambahan (overtime). Hasilnya, putra Smandel (julukan SMAN 8 Padang) berhasil memenangkan derby Kota Padang ini dengan skor akhir 15-12.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY