ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan pembuka pada hari kedua Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series yang mempertemukan tim basket putri SMAN 5 Palembang (Smanle) melawan SMAN 1 Prabumulih, Sabtu (20/8). GOR Dempo Jakabaring menjadi saksi bisu melajunya tim putri Smanle ke babak selanjutnya. 

Anak-anak bermain solid sepanjang pertandingan. Mereka meninggalkan lawan di kuarter pertama dan berhasil mempertahankan keunggulan. Hasilnya, skor akhir 20-6 mereka kantongi dan keluar sebagai pemenang.

Leader tim putri Smanle, Siti Keisyah Dina Aurelia membuktikan performanya bersama tim. Hasil latihan tiga kali seminggu, serta latihan mental yang dilakukan membuahkan hasil membanggakan bagi tim mereka dan sekolah.

Usai kemenangan hari ini, tim putri Smanle optimis akan kembali peroleh kemenangan. Leader tim putri Smanle menuturkan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih hari ini. Ia dan tim akan terus berjuang membawa nama Smanle menjadi juara.

“Bangga bisa lolos ke tahap selanjutnya, yang pasti kami akan berjuang siapapun lawannya nanti,” tutur Siti Keisyah.

Terlepas dari banyaknya latihan yang mereka lakukan, dukungan orang tua dan teman-teman suporter tentu punya peran penting. Meski jarang dibicarakan, dukungan tersebut sangat berpengaruh bagi tim yang bertanding.

Di pertandingan selanjutnya, Smanle akan berusaha melatih kembali deffense dan offense mereka untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.(ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY