ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pertama milik tim basket putra SMA Kusuma Bangsa Palembang melawan SMA Maitreywira Palembang berhasil dimenangkan oleh tim basket Kumbang (SMA Kusuma Bangsa Palembang) dengan skor 26-23. Laga awal mereka di Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series ini menjadi awal yang baik bagi Kumbang, Sabtu (20/8).

Sebelum memulai pertandingan, ada ritual yang biasanya mereka lakukan. Yakni menggemakan “KUMBANG on 3, one, two, three KUMBANG!” sambil melakukan tos beramai-ramai oleh seluruh tim. Hal tersebut sekaligus menjadi suntikan semangat bagi anggota tim.

Meski sudah melakukan permainan dengan baik, menurut Aditya Andra salah satu tim basket putra Kumbang beserta tim lainnya akan berusaha terus meningkatkan perfoma. Tidak cepat berpuas diri juga menjadi kunci mereka agar dapat bermain dengan baik.

Mengenai latihan, biasanya tim Kumbang melakukan latihan di pagi hari. “Kalau latihan, setiap pak sebelum sekolah, sekitar jam lima sampai jam setengah enak, karena sekolah mulainya jam tujuh,” ungkap Aditya Andra.

Selain hal-hal diatas, mereka pun mendapatkan dukungan penuh dari para orang tua pemain dan juga para tim dancer, karena dapat diketahui bersama, Honda DBL with KFC 2022 ini merupakan salah satu ajang bergengsi dan merupakan sebuah prestasi bagi mereka yang mengikutinya. (ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY