ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai antara tim putra SMA Kusuma Bangsa vs SMA Maitreywira di Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Sabtu (20/8)

Tim basket putra SMA Methodist 2 Palembang (Basmeda) mulai memasuki arena GOR Dempo Jakabaring Palembang, yang menjadi tempat dilaksanakannya Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Minggu (21/8). Akhir pekan ini akan full diisi 14 tim dari berbagai sekolah di Sumatera Selatan.

Sejak tahun 2019, Basmeda masih setia menempati posisi juara basket putra Honda DBL Seri Sumsel. Pada tahun ini, Basmeda tetap optimis dan akan mempertahankan gelar juaranya. Selaras dengan yang dikatakan Octa, leader dari Basmeda, ia dan timnya mempercayai diri masing-masing untuk pertandingan hari ini.

“Kami sangat siap dengan pertandingan hari ini, juga sangat percaya diri dan percaya dengan tim. Kami siap menang lagi,” ujar Octa.

Di hari ketiga Honda DBL bersama KFC 2022 seri Sumsel ini, SMA Methodist 2 Palembang akan bermain di laga pertama, bertemu dengan SMAN 1 Indralaya (Satrya). Di sisi lain, penuturan dari leader SMAN 1 Indralaya, ia dan timnya pun siap bertanding di laga hari ini.

“Meski ada sedikit kegelisahan untuk pertandingan hari ini, tapi kami siap bertanding. Mengingat perjuangan kami dari awal persiapan DBL sampai sekarang. Kami percaya semua canda tawa, lelah, jerih payah latihan selama ini akan membuahkan hasil yang positif,” ujar Muhammad Rizky Akbar, leader Satrya.

Selain Basmeda dan Satrya yang akan berlaga pada pukul 10.00 WIB hari ini, pada pukul 11.30 WIB akan dilanjutkan pertandingan antara SMAN 22 Palembang melawan SMAN 1 Palembang. Lanjut pada pukul 13.00 WIB pertandingan antara tim basket putri SMA Muhammadiyah 1 Palembang melawan SMAN 2 Lahat.

Pada siang menjelang sore pukul 14.30 WIB, akan diisi pertandingan dari tim basket putra dari SMAN 2 Muara Enim melawan SMAN 17 Palembang. Kemudian di akhir petang, 17.30 WIB Honda DBL bersama KFC seri Sumsel akan menyuguhkan pertandingan antara tim putri juara musim sebelumnya SMAN 1 Unggulan Muara Enim bertemu dengan tim putri SMAN 1 Palembang.

Rangkaian panjang pertandingan hari ketiga ini akan ditutup dengan permainan antara tim putra SMA Kusuma Bangsa Palembang vs SMAN 2 Unggulan Sekayu pada pukul 19.00 WIB. Bagi kamu para pecinta bola basket tanah air yang berhalangan hadir di lokasi permainan, dapat menyaksikan langsung pertandingan melalui siaran langsung di aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play.(ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY