ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin (22/8) akan bergulir hari keempat Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Pafang, Padang, Sumatera Barat akan kembali dibanjiri oleh para suporter dari masing-masing sekolah.

Simak hasil lengkap Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar di sini!

Pertandingan pertama akan dibuka oleh SMAN 1 Padang melawan SMAN 3 Bukittinggi. Sabtu (20/8) lalu, SMAN 3 Bukittinggi berhasil mengalahkan SMAN 3 Padang dengan skor tipis 27-26. Hasil ini membuat para punggawa tim optimis bisa melaju ke babak berikutnya.

Baca juga: Tensi Tinggi, Smantitel Dobrak Perlawanan Smantri

Muhammad Haikal, leader SMAN 3 Bukittinggi mengatakan bahwa di laga ini dia dan tim bisa bermain lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya. Sang leader pun turut berharap rekan-rekan setimnya memiliki mental yang lebih kuat.

"Percaya di laga berikutnya kami akan menjadi yang lebih baik dan ada peningkatan," harap Faiz.

Di laga kedua, tim putra SMAN 4 Padang akan menantang MAN 2 Padang, pukul 13.00 WIB. Berbekal kemenangan meyakinkan di laga sebelumnya, SMAN 4 Padang akan tampil lebih ngotot di laga ini. Hal ini selaras dengan yang sang coach, Hasanul Arifin.

"Lebih menekankan tim untuk lebih ngotot agar terjadi kesalahan lawan sehingga kita bisa melakukannserangan balik," ujar Arifin.

Game berikutnya akan menyajikan pertarungan antara tim putri SMA Adabiah 2 Padang melawan SMAN 3 Bukittinggi. Tip off direncanakan pukul 14.30 WIB. Satu kemenangan telah dikantongi, SMA Adabiah 2 Padang ingin meneruskan tren kemenangan hingga juara. Meski demikian, srikandi Adabiah 2 masih meninggalkan beberapa 'pekerjaan rumah'.

Baca juga: Demi Pertahankan Gelar, Adabiah 2 Penuh Catatan

Pada pertandingan keempat akan tersaji duel antara tim putra SMAN 2 Padang melawan SMAN 5 Padang pukul 16.00 WIB. Hari keempat kemudian ditutup oleh pergulatan tim putra MA Ar-Risalah Padang versus SMA Adabiah 2 Padang.

Baca juga: Meski Lanjutkan Perjalanan, Punggawa Adabiah 2 Belum Cukup Puas

Pertandingan pembuka akan dilaksanakan pada pukul 11.30 WIB dan pertqndingan penutup pada pukul 17.30 WIB. Seluruh rangkaian pertandingan hari keempat Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series dapat disaksikan secara livestream melalui aplikasi DBL Play dan YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY