ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hiruk-pikuk suporter masih meramaikan Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series di hari keempat. Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat nampak sesak dipenuhi 1000 pengunjung yang hadir. Mereka masing-masing ingin mendukung sekolah kesayangan mereka bertanding di laga kedua.

Pertandingan kedua menghadirkan SMAN 4 Padang menghadapi MAN 2 Padang. Meski SMAN 4 Padang menang, performa mereka di game ini tidak sebaik sebelumnya. William Bali dkk justru hanya sanggup memimpin di kuarter dua.

Hal ini dituturkan oleh Hasanul Arifin Mares, Coach SMAN 4 Padang. Hasanul berkata bahwa permainan tim asuhannya justru menurun dibandingkan laga sebelumnya.

"Malah menurun karena masalah eksternal," ujar Hasanul.

Dampak yang ditimbulkan pun signifikan terhadap mental pemain. Taktik yang belum terksekusi dengan baik masih menjadi pekerjaan rumah Hasanul di laga berikutnya. Langkah persuasif dilakukan oleh sang pelatih untuk mengembalikan semangat tim nya.

"Langkah persuasif saya lakukan untuk mengembalikan konsentrasi mereka," terang Hasanul.

Kegigihan dan semangat tim lawan pun tidak lepas dari kesulitan SMAN 4 Padang dalam meraih kemenangan. Kegigihan dan pertahanan yang solid tim lawan kerap menyulitkan William cs. Hal ini pun diakui oleh Hasanul.

"Mereka defense-nya bagus dan gigih, saya berikan applause kepada mereka," sambungnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY