ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 22 Agustus 2022, Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series telah memasuki hari keempat. Lanjutan Seri Sumsel ini menyajikan enam laga seru dari 12 tim yang bertanding. Situasi menegangkan bahkan sempat terjadi di beberapa pertandingan, lainnya juga tak kalah sengit.

Selain itu, ada pula kejutan yang terjadi di hari keempat ini. Back-to-back champion Seri Sumsel, SMA Methodist 2 Palembang, berhasil dikalahkan oleh SMAN 6 Palembang. Artinya, akan ada juara baru di Seri Sumsel.

Berikut adalah highlight Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Senin (22/8)!

SMAN 2 Lahat vs SMAN 17 Palembang

Tim putri SMAN 2 Lahat kembali menunjukkan kualitasnya di gelaran Honda DBL Seri Sumsel. Berbekal kemenangan atas SMAN 17 Palembang, mereka melaju ke babak Fantastic Four. Putri SMAN 2 Lahat sudah ditunggu oleh SMAN 1 Muara Enim di babak semifinal.

Baca selengkapnya: Kuatkan Chemistry Jadi Kunci Smandala Mutiara Melesat ke Fantastic Four

SMA Xaverius 01 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Laga sengit terjadi di pertandingan kedua ini antara dua tim ini. Hasil seimbang diperoleh keduanya kala kuarter empat ditutup. Akhirnya, memaksa mereka melakukan satu kali babak tambahan. Xaverius 01 akhirnya berhasil memenangkan laga, 28-26, atas SMAN 1.

Baca selengkapnya: Skor Tipis, Rasa Percaya Satu Sama Lain Buat Xaverius Bangau Lanjutkan Langkah

SMAN 6 Palembang vs SMAN 5 Palembang

Pertandingan antara tim putri SMAN 6 versus SMAN 5 tak kalah sengitnya. Saling balas poin di tiap kuarter buat skor mereka selisih tak jauh dari 2 angka. Meski demikian, putri SMAN 5 berhasil memastikan kemenangan 19-17 atas SMAN 6.

SMA Xaverius 03 Palembang vs SMAN 1 Palembang

Xaverius 03 berhasil tampil prima di laga perdana mereka. Melawan SMAN 1 Palembang seakan bukan hal sulit, mereka menang 26-20 atas lawannya. Kemenangan ini juga merupakan buntut dari kebiasaan yang telah mereka terapkan di dalam tim.

Baca selengkapnya: Lakukan Deeptalk Jadi 'Resep' Baxaga Tampil Prima

SMA BSI Palembang vs SMAN 11 Palembang

Hasil manis berhasil dituai oleh putri BSI. Mereka sukses menundukkan SMAN 11 dengan skor 22-7. Kepastian ini sekaligus membawa mereka melesat ke babak fantastic four. Mereka sudah ditunggu oleh putri SMAN 5 Palembang yang lebih dulu melesat ke babak semifinal.

SMA Methodist 2 Palembang vs SMAN 6 Palembang

Sebagai laga penutup di hari keempat, Methodist 2 dan SMAN 6 menunjukkan permainan yang impresif. Methodist 2 dengan statusnya sebagai juara bertahan tampil ngotot, berbalas buah serangan dari SMAN 6 yang sulit dibendung. Hasilnya, Methodist 2 harus merelakan gelar juara ketiga mereka di musim ini (23-20). Dari kemenangan SMAN 6 di laga ini, artinya akan ada juara baru di Honda DBL Seri Sumbar tahun ini. (*)

Baca selengkapnya: Tundukkan Juara Bertahan, Heksa Amankan Tiket Fantastic Four

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY