ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi tim dance putri SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik

Pada pertengahan jeda laga kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region yang mempertemukan SMAN 2 Mojokerto melawan SMA Muhammadiyah 10 Gresik, penonton yang hadir disuguhkan pertunjukkan dari UBS Gold Dance Competition 2022 dari tim dance kedua sekolah.

Menariknya, di sini kedua tim dance masing-masing sekolah membawakan musik upbeat santai yang bikin kepala penonton ikut mengangguk-angguk menikmati jeda pertandingan. Persiapan mepet dance Smamio (julukan SMA Muhammadiyah 10 Gresik) justru tak membuat mereka gugup tampil di DBL Arena. Dengan dresscode tim basket sekolah almamaternya, justru membuat mereka pede.

“Atmosfernya sudah bersahabat, jadi ya sudah, tau lah gimana ngatasinnya,” ucap Kevin, salah satu bagian dari Tim Dance Smamio. Dengan persiapan yang terbilang singkat, hanya tiga minggu teman-teman dance Smamio mampu mengundang applause dan mengajak para penonton yang menyaksikan laga ikut mengangguk-nganggukkan kepala.

“Sebenarnya tadi ada kendala waktu mau ke DBL Arena, ya kita saling tunggu jadi keburu-buru di jalan,” tutup Kevin.

Beda dengan Smamio, teman-teman dance SMA 2 Mojokerto menjelang tampil pada jeda pertandingan justru sedikit gugup. Di balik penampilan yang energik nan ceria, serta mengundang tepuk tangan hingga angguk-anggukan penonton yang hanyut dengan vibes dari musik yang dibawakan. “Nervous banget, tapi ya kita saling nyemangatin satu grup,” ucap Imelda, salah satu anggota tim dance dari SMAN 2 Mojokerto.

Meskipun banyak halangan sebelum penampilan perdana mereka pada hari ini, namun ketika tampil mereka justru menunjukkan penampilan yang powerful dan menghibur. “Pas mau latihan ada yang babras gitu,” imbuh Nabila, yang juga salah satu bagian dari tim dance SMAN 2 Mojokerto.

Banyaknya cobaan justru tak melunturkan semangat-semangat tim dance basket putri Bhuwita Sakti ini. Hampir seluruh koreografi juga sesuai dengan mixing musik yang dibawakan pada penampilan hari ini.

Terkait persiapan menjelang Honda DBL with KFC justru mereka berdua merahasiakan seberapa lama persiapannya. Menarik untuk dinantikan kejutan seperti apa yang akan dibawakan oleh tim dance masing-masing sekolah pada penampilan berikutnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY