ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Karakter iblis Mephisto di Marvel jadi koreo Smantaru

Akhir pekan DBL Arena riuh sekaligus meriah. Malam minggu kali ini DBL Arena tak hanya dipenuhi ratusan penonton. Namun juga gemuruh suporter antartim. Sabtu (27/8) laga ketiga disuguhkan performa SMAN 1 Waru dan SMAN 1 Manyar Gresik. Hasilnya Smantaru – sebutan SMAN 1 Waru unggul 33-14.

Kemenangan Smantaru ternyata dipengaruhi juga oleh para pendukung setianya yaitu Unomania – sebutan suporter SMAN 1 Waru. Tribun timur DBL Arena sukses memerah akibat iblis Mephisto. Yah, koreo keren iblis Mephisto dengan full colour merah terkesan membara.

Bagi pecinta komik Marvel, iblis Mephisto sendiri mungkin tak asing. Karakter iblis Mephisto merupakan sosok iblis dan Satan di komik Marvel. Sosoknya yang identik dengan warna merah seolah sejalan dengan misi Unomania kali ini yaitu membakar semangat skuad Smantaru.

Baca Juga: Twyster Menginap di Sekolah Demi "Panggil" Makhluk Mitologi Nordik ke DBL Arena

Hal ini juga sesuai dengan warna kebanggaan SMAN 1 Waru yang didominasi warna merah. Terlihat pasukan Unomania mengenakan atribut dan kostum penuh merah. Ryan koordinator Unomania terangkan alasan pemilihan karakter iblis Mephisto.

“Kami terinspirasi dari komik Marvel. Salah satunya dari iblis Mephisto. Karakter Mephisto sendiri kan dominan dengan warna merah jadi ya sesuai dengan warna kebanggaan Smantaru yaitu merah,” katanya.

Unggul atas SMAN 1 Manyar Gresik membuat Ryan lebih semangat desain koreo di penampilan selanjutnya. “Buat penampilan selanjutnya kami akan teruskan cerita dari koreo hari ini namun menggunakan karakter yang beda,” pungkasnya. (*)

Baca Juga: Terbang Tinggi Dua Puluh Duaku

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY