ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga akhir pekan selalu sajikan persembahan yang berkesan bagi teman-teman suporter yang sekolahnya sedang bertanding di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Termasuk juga Castlemania -sebutan suporter SMAN 1 Puri Mojokerto-. Mereka rela menerjang panas dan menempuh jarak waktu satu jam lebih hanya untuk mengawal para pejuang almamater mereka bertanding

Beberapa dari mereka sudah terlihat di DBL Arena ketika masih pukul empat sore, padahal tim basket sekolahnya bertanding pukul setengah enam sore. Memakai baju biru kebanggaan mereka, menegaskan kalau dirinya adalah siswa-siswi SMAN 1 Puri Mojokerto.

Baca juga: Rela Pulang Jam 3 Pagi Demi Dukung Srikandi Smantaru

Datang berbondong-bondong memenuhi tribun timur DBL Arena, mereka coba rapatkan barisan sebelum tepis mula laga basket putra Castle -sebutan tim basket SMAN 1 Puri Mojokerto-. Mereka siap membakar semangat ksatria Castle sepanjang laga.

Tak mau ketinggalan, Castlemania pun mempersembahkan koreo tiga dimensi sebanyak tiga kali. Mereka coba menyulap tribun timur DBL Arena selayaknya koloseum tempat bertarungnya gladiator.

Dibuka dengan koreo tirai yang dibuka ini, Castlemania coba mengajak seluruh penonton DBL Arena menyaksikan suguhan yang berkelas. “Hari ini bawain tiga koreo, temanya itu ya kayak koloseum di Roma gitu,” ujar Ridho selaku capo Castlemania.

Baca juga: Sedih! Ini Pesan Smamda Brotherhood di Momen Terakhir Nribun Musim Ini...

Ketika tirai tersebut terbuka mereka langsung menggambarkan suasana dalam koloseum diiringi sang ksatria berkuda yang muncul di tengah-tengah tribun timur DBL Arena tempat Castlemania berdiri. Dibarengi dengan tulisan latin paratus in omnia. “Kesatria naik kuda itu kita Castlemania, terus tulisan latin itu berarti kami siap dalam segala apapun,” imbuhnya.

Mereka seolah menegaskan bahwa untuk hal apapun dan di manapun siap mendukung penuh tim basket sekolahnya.

Ready parah pokoke,” tambah Rizky yang juga selaku capo dari Castlemania. Koreo hari ini mereka bawa mengenakan truk kecil. “Buat bawa koreo hari ini temen-temen pake mobil pikap tapi yang kepalanya truk itu lho,” tutup mereka.

Baca juga: Berbekal Bantuan Flash Hp, Ultras Smatag Madness Bawa Kratos God of War ke Arena

Nribun pada sabtu malam minggu tentu Castlemania ingin menyuguhkan yang terbaik buat basket kebanggaannya yang berlaga.  Sekaligus coba menghadirkan cerita dan kesan para penonton yang datang. Menarik untuk ditunggu pada laga mendatang, tribun DBL Arena akan diubah seperti apa oleh Castlemania.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY