ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Basket putra Unsur -sebutan SMA Untung Suropati Sidoarjo- berhadapan dengan Stag -sebutan SMA Santa Agnes Surabaya pada laga lanjutan hari ke-19 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Kedua sekolah sama-sama menerima hasil negatif pada laga perdana mereka.

Tentu baik Unsur maupun Stag pada laga hari ini ingin memutus tren negatif, keduanya sudah tampil ngebut sejak kuarter awal. Permainan Stag yang haus akan kemenangan mereka tunjukan. Hasilnya mereka mampu unggul ketika kuarter kedua berakhir dengan skor 16-2.

Baca juga: Trimurti Menang Dramatis, Al Farisi Bisa Jadi Nambah Follower Gratis

Memasuki kuarter ketiga Unsur mulai sedikit tenang dan perlahan memperpendek jarak poin. Jeli akan Unsur yang mulai mengejar, anak-anak Stag justru tampil jauh lebih rapat di sisa kuarter tiga dan empat. Hasilnya mereka mampu meraih kemenangan perdana dengan skor 31-17.

“Hari ini coach nyuruh buat defense jauh lebih rapat, soalnya kan di gim pertama kita kurang hustle pas defense,” kata Fernando Imingkawak center andalan dari Stag. Persiapan yang diberikan oleh sang pelatih ternyata berbuah hasil manis di akhir laga.

“Kalau persiapan pribadi paling ya minta restu ke orang tua, terus juga ke pacar,” tambahnya sembari ketawa. Permainan yang ngeyel pada hari ini juga berkat kekompakkan teman-teman Stag. Buktinya ketika berada di ruang ganti dan sedang pemanasan, mereka mengurangi rasa gugup dengan joget-joget diiringi musik jedag-jedug.

Baca juga: Putri Gloria 1 Melenggang Mulus ke Playoffs

“Iya tadi kita ngurangin gugupnya dengerin musik jedag jedug gitu, biar ga tegang,” tutur Fernando yang asli dari Tembagapura, Timika Papua. Jauh-jauh menimba ilmu ke kota Surabaya tak menyurutkan semangatnya untuk bermain basket juga.

“Ngatur waktunya sih ya kalau malem habis latihan gitu ngerjain PR,” tutur Fernando yang ternyata punya cita-cita menjadi Arsitek. Selanjutnya Stag masih menunggu tiket playoffs Fernando juga berharap agar bisa masuk ke babak playoffs. “Semoga Tuhan beri jalan buat kita,” tutupnya.

Tayangan ulang pertandingan SMA untung Suropati Sidoarjo melawan SMA St. Agnes bisa disaksikan di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY