ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan segar Lotrhy's -sebutan dance SMAN 7 Surabaya- menyita perhatian para penonton di DBL Arena, Rabu 7 September 2022. Mereka tampil dengan mengenakan kostum dengan nuansa merah-hitam dengan tambahan aksen emas yang membuat para penari terlihat lebih elegan.

Kesepuluh anggota Lotrhy's tampil enerjik di sela-sela pertandingan antara tim SMAN 1 Sidoarjo dan SMAN 7 Surabaya. Ada konsep mulia dibalik setiap gerakan mereka.

Hafizah sebagai ketua dance menjelaskan, timnya ingin mengajak orang-orang untuk tidak pernah menyerah. Meskipun menghadapi banyak rintangan. Ia juga menjelaskan storyline dari pertunjukannya.

"Jadi awalnya kami latihan gitu karena mau lomba, tapi ada salah satu anak yang nggak ngerti-ngerti sama gerakannya. Nah, akhirnya anak itu frustasi, terus kami semangatin dia. Setelah kami semangatin dia bisa," jelas Hafizah.

Baca Juga: Kemasan Berbeda SSDC dalam Waktu Lima Hari!

Beberapa kendala ditambah waktu persiapan yang terbilang cukup singkat membuat skuad dance SMAN 7 Surabaya ini merasa sedikit kewalahan. Mereka hanya memiliki waktu satu bulan saja untuk merampungkan semuanya.

Namun, berkaca dari konsep yang dipilih, mereka tetap bangkit dan tidak menyerah. Bahkan Hafizah juga menambahkan bahwa Lotrhy's berusaha memberikan yang terbaik, setelah absen pada beberapa musim lalu.

"Musim lalu kami nggak bisa ikut DBL. Dan tahun ini kami juga sempat terancam nggak bisa ikut karena banyak rintangannya. Tetapi kami nggak menyerah buat ikut DBL ini," timpalnya.

Baca Juga: Terinspirasi Pirates of the Caribbean, SEDC Tampil Totalitas

Dipertengahan aksi mereka terdapat papan bertuliskan ‘Never give up, we can do it!’ yang merupakan puncak dari penampilan mereka. Di sini member Lotrhy's melepas jaketnya dan berubah menjadi pribadi yang lebih tangguh.

“Tema dari DBL kan I’m 24K, itu maksudnya kan kita berharga seperti emas 24 karat. Nah, kami itu pertamanya kayak menyerah gitu kan. Tapi karena kami berusaha terus, akhirnya setelah lepas jaket kita bisa wah dan berkilau seperti emas,” pungkasnya kembali. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY