ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BOGOR - Delapan tim saling jegal memperebutkan tiket menuju championship pada hari kesebelas Honda DBL Seri Bogor, Rabu (29/8). Dari delapan tim, hanya ada empat yang bisa melaju ke babak big four. Siapakah keempat tim itu? Simak rangkumannya berikut:

SMAN 1 Bogor vs SMAN 6 Depok

Meski Smansa menang dengan skor yang lumayan jauh, namun pertandingan pembuka fantastic four seri Bogor ini menyajikan banyak drama. Smansa sempat terlibat drama kejar-kejaran poin dengan Hexa pada kuarter kedua. Drama lainnya yang terjadi di pertandingan ini adalah foul trouble yang didapat pemain andalan Smansa, Regina Angelique (10).


SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Sukabumi

SMAN 5 Bogor berhasil melangkah ke fase big four north-west region setelah mengandaskan perlawanan SMAN 3 Sukabumi. Di laga kedua ini, Fivers mampu tampil on fire dengan terus mendominasi di tiap kuarternya. Tambahan 32 poin di dua kuarter akhir, membuat Fivers menutup laga ini dengan keunggulan 70-43.


SMAN 1 Cibinong vs SMAN 2 Bogor

SMAN 1 Cibinong (Sbama) kembali cetak sejarah. Mereka lolos ke fase big four north-west region lewat kemenangan atas SMAN 2 Bogor (Smada) di fase fantastic four. Jalannya laga ini sangat ketat. Kedua tim sama-sama tampil ngotot dan saling balas serangan. Sbama yang dimotori Michael Wijaya berhasil menutup laga dengan skor 69-77.


SMAN 1 Bogor vs SMA Regina Pacis Bogor

SMA Regina Pacis Bogor menjadi tim terakhir di Honda DBL Seri Bogor yang sukses menembus babak big four Honda DBL West Java Series 2019 - North-West Region. Kesuksesan SMA Regina Pacis Bogor ini tak lepas dari performa impresif mereka usai mengandaskan SMAN 1 Bogor di babak fantastic four seri Bogor dengan skor 92-70. Laga ini menjadi pertarungan antara murid dan guru dimana pelatih Recis, Fajar Maulana merupakan anak didik dari pelatih Smansa, Andri Malay.


Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

SMAN 1 Bogor vs SMAN 6 Depok : Laga Penuh Drama Antar SMAN 1 Bogor ke Big Four

SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Sukabumi : Fivers Berhasil Ulangi Kesuksesan Musim Lalu

SMAN 1 Cibinong vs SMAN 2 Bogor : Lolos Big Four, Sbama Berikan Kejutan

SMAN 1 Bogor vs SMA Regina Pacis Bogor : Kalahkan Sang Mentor, Coach Fajar Antar Recis Ke Big Four

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY