ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Sinlui bertemu SMA JAC Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region Kamis (25/8)

Babak playoffs dimulai! Sebanyak 32 tim putra dan 16 tim putri siap berjuang mengerahkan strateginya kembali di DBL Arena. Sabtu (10/9) sejumlah 12 tim siap menyambut laga playoffs hari pertama ini. 

Salah satunya juara bertahan SMA St Louis 1 Surabaya yang akan bertemu SMA Cita Hati West Surabaya pukul 12.40 WIB nanti. Sebelumnya mereka sukses menutup fase grup dengan nirkekalahan bertemu dengan SMA JAC Surabaya dan SMAN 1 Mojokerto. 

Berdasarkan hasil drawing Kamis (8/9) Sinlui - sebutan SMA St Louis 1 Surabaya sendiri mengisi bagan di posisi kiri. Mereka juga nantinya berpotensi akan bertemu dengan SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA Nation Star Academy Surabaya. 

Baca Juga: Sinlui Masih Tangguh, Dimaz Muharri Kasih Saran untuk Calon Lawannya

Melihat hasil drawing timnya harus bertemu juara bertahan, Javier kapten tim SMA Cita Hati West Surabaya menjelaskan tetap harus siap berlaga siang nanti.

“Ya kita semua tau ya kemampuannya Sinlui gimana. Persiapannya kita juga nggak begitu matang soalnya kita juga main di hari pertama playoffs tapi kami tetap siap memberikan perlawanan,”

“Meski sempat kaget juga sih kemarin waktu drawing tapi bagaimana lagi memang sudah jalannya Tuhan. Mau nggak mau kita harus semangat. Sekarang kami sudah siap untuk  berlaga dan Cita Hati selalu bangga sama apapun hasilnya,” tambahnya. 

Baca Juga: Momen Keseruan DBL di Kotamu Jangan Lewat Begitu Saja, Begini Cara Dapat Fotonya

Sebelumnya SMA Cita Hati West Surabaya menjadi pemenang fase grup M setelah melawan di laga perdananya bersama Singapore National Academy Sidoarjo dengan kemenangan 35-18. Dilanjutkan dengan gimnya bertemu SMAN 3 Sidoarjo dengan perolehan skor 26-21. 

Sebelum laga Sinlui dan Cita Hati West  - sebutan SMA Cita Hati West Surabaya, babak playoffs hari pertama ini dibuka dengan laga tim putra SMA Gloria 1 Surabaya bertemu dengan SMA Nation Star Academy Surabaya pukul 11.00 WIB. 

Laga ketiga masih bersama tim putra. Hadir SMAN 3 Sidoarjo dan SMA Petra 5 Surabaya yang siap mengerahkan strateginya pukul 14.20 nanti. Dilanjutkan dengan SMA Ciputra Surabaya dan SMAN 10 Surabaya pukul 16.00 WIB. 

SMAN 16 Surabaya dan SMAN 4 Surabaya juga akan mengisi hari pertama babak playoffs. Kedua tim siap menyuguhkan gim serunya petang nanti di 17.40 WIB. 

Sebagai penutup laga hari ini ada SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dan SMA Cita Hati East Surabaya siap menampilkan performa terbaiknya pukul 19.20 WIB. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY