ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region resmi dibuka, Senin 12 September 2022. Tak butuh waktu lama, GOR Garuda Jember langsung penuh tak bersekat. Bagaimana tidak, ini merupakan kali pertama Jember ditunjuk sebagai salah satu kota yang juga berkesempatan untuk menghelat Honda DBL with KFC.

Warga Jember terpantau sangat antusias. Terlihat beberapa komentar pada laman live streaming YouTube mengaku bahwa mereka sampai kehabisan tiket. “Absen yg kehabisan tiket,” ucap salah satu akun YouTube bernama Yu Yu.

Baca Juga: Honda DBL with KFC Seri Jember Dibuka, Sejarah Baru Dimulai!

Gemuruh suara suporter terus terdengar saat penggawa sekolah mulai memasuki lapangan. Teriakan mereka seolah-olah memberikan sinyal agar tim kesayangannya mampu menenangkan laga hari ini.

Partai perdana mempertemukan sektor putra dari SMAN 2 Jember (Smada) melawan SMA St. Paulus Jember (Saint Paul). Asisten Bupati Jember turut memberikan simbolis tip off.

Sejak awal pertandingan, ketangguhan Smada rupanya mulai terlihat. Tembakan-tembakan tim besutan coach Rachmad ini terus membuahkan poin. Saint Paul bahkan sulit menembus pertahanan mereka. Hingga akhir kuarter ketiga, Axel Gofredo Nathan dan rekan-rekannya hanya mampu mencetak 6 poin.

Kuarter pemungkas justru memanas. Saint Paul mulai memberikan serangan. Axel yang menyumbangka 10 poin bagi timnya rupanya tidak merubah keadaan. Smada tetap tangguh. Bahkan sang kapten, Arif Subakti hampir saja meraih double-double. Ia sukses mencetak 10 poin dan 8 asis dalam laga pertamanya.

“Perasaan saya sangat senang, dulu kita DBL jauh-jauh ke Surabaya tapi sekarang sudah ada di Jember. Jadi kami sudah dari jauh-jauh hari untuk mempersiapkan Honda DBL apalagi waktu dengar jika ada DBL di Jember,” pungkas Arif.

Baca Juga: Momen Keseruan DBL di Kotamu Jangan Lewat Begitu Saja, Begini Cara Dapat Fotonya

SMAN 2 Jember berhasil melenggang bebas ke babak fantastic four. Kini mereka tinggal menanti siapa yang akan menjadi lawannya kelak. Pada bagan kiri bawah akan menyandingkan SMAN 2 Lumajang dan SMAN 1 Jember. Kemudian sang pemenang harus kembali menantang SMAN Yosowilangun Lumajang sebelum akhirnya bertemu dengan Smada.

“Lawan terberat menurut kami tidak ada karna kami sudah siap menghadapi semua lawan. Untuk target musim ini kami optimis bisa juara East Java Series,” tegas kapten bernomor punggung 18. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY