ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region memasuki hari ke-3, Selasa 13 September 2022. Semakin dekat langkah mereka untuk menjadi jawara baru musim ini. GOR Garuda Jember bakal kembali dipenuhi oleh suporter dari masing-masing sekolah.

Terdapat empat pertandingan yang akan disajikan hari ini. Slot pertama dibuka pada pukul 13.00 dengan menghadirkan match putri antara SMAN Arjasa Jember dan SMA St. Paulus Jember. Sama-sama belum memiliki riwayat pertandingan pada musim sebelumnya, keduanya harus tetap waspada.

Begitupun pada laga berikutnya. SMAN 2 Bondowoso harus berhadapan dengan SMAN 2 Probolinggo. Rencana tip off dimulai pukul 15.15. Berkaca dari pertandingan sebelumnya, SMAN 2 Probolinggo memiliki tempo permainan cepat dan akurat.

Baca Juga: Perkasa! Kombo Maut Smada Probolinggo Sukses Bekuk Smaja

Ditambah lagi beberapa pemain yang berani dalam melakukan eksekusi tembakan tiga poin, membuat SMAN 2 Bondowoso harus memiliki pertahanan yang rapi.

Pertandingan ketiga kembali menghadirkan sektor putri dari SMAN 2 Jember melawan SMAN 1 Jember. Smasa Jember -julukan SMAN 1 Jember- merupakan satu-satunya tim putri yang pernah berlaga pada Honda DBL seri Malang.

Pada pukul 16.45 nanti, pertarungan derbi Jember diprediksi akan memanas. Tak ada kesempatan kedua bagi mereka. Siapapun pemenangnya bakal melaju ke babak final musim ini.

Baca Juga: Antusias dan Enerjik, Serba-Serbi Cerita Menarik di Balik Performa Tim Dance

Laga penutup hari ini menyajikan para penggawa dari SMAN 1 Jember melawan SMAN 1 Yosowilangun yang berlangsung pukul 19.00. Usai mengantongi satu kali kemenangan pada pertandingan sebelumnya, tentu akan menambah optimisme skuad SMAN 1 Jember. Akankah SMAN 1 Yosowilangun dapat meredam ambisi SMAN 1 Jember? Atau justru Yosowilangun akan dipulangkan pada laga perdananya? (*)

Jadwal Honda DBL with KFC East Java Series 2022 - East Region selengkapnya bisa dilihat melalui link berikut ini atau halaman ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY