ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MAKASSAR - Usai sudah babak fantastic four Honda DBL seri Makassar. Empat tim putra dan putri saling berebut tampil di partai puncak. Penasaran tim mana yang lolos ke final? Simak rangkuman berikut.

 

SMAN 11 Makassar vs SMA Dian Harapan

Tim putri SMAN 11 Makassar (Eleven) berhasil meraih kemenangan tipis kala bersua dengan SMA Dian Harapan (Eagles) di babak fantastic four. Kemenangan dengan skor 54-51 ini sekaligus membuat Eleven berhasil membalaskan dendamnya atas Eagles. Ya, musim lalu di partai puncak, Eleven harus kalah dari Eagles. 

 

SMAN 2 Makassar vs SMA Rajawali Makassar

Kejutan terjadi saat tim putri SMAN 2 Makassar (Smada) berhasil menjegal langkah salah satu tim unggulan, SMA Rajawali Makassar (Kara). Kara yang mampu tampil impresif pada laga sebelumnya harus menerima kenyataan. Mereka kalah dengan margin yang cukup jauh, 84-39. 

 

SMA Zion Makassar vs SMA Rajawali Makassar

Zion berhasil menyudahi perlawanan sengit dari SMA Rajawali Makassar dengan skor 73-58. Pada pertandingan ini, serangan dari Zion berhasil jadi momok bagi pertahanan Kara. Benar saja pasukan Zion mampu menciptakan 37 poin hanya dalam 20 menit.

 

SMAN 2 Makassar vs SMAN 11 Makassar

SMAN 11 Makassar berpeluang untuk kawin gelar pada Honda DBL South Sulawesi Series 2019. Setelah meloloskan srikandinya di laga pembuka. Kini giliran para ksatria Eleven yang menyusul di laga penutup usai mengalahkan SMAN 2 Makassar dengan skor tipis 68-71.

Jalannya pertandingan selengkapnya bisa kalian baca di sini:

SMAN 11 MAkassar vs SMA Dian Harapan : Revans Manis Eleven di Babak Fantastic Four

SMAN 2 Makassar vs SMA Rajawali Makassar : Kejutan, Smada ke Final Setelah Kalahkan Tim Unggulan

SMA Zion Makassar vs SMA Rajawali Makassar : Sempat Tertinggal, SMA Zion Berhasil Bawa Tiket Final

SMAN 11 Makassar vs SMA Rajawali Makassar : Derbi Makassar untuk si Kuda Hitam SMAN 11

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY