ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka hari kedua Championship Series mempertemukan jawara South Region SMAN 8 Malang (Smarihasta) yang akan berhadapan dengan peringkat kedua East Region SMA Santo Paulus Jember (Saint Paul).

Keduanya akan memainkan laga di DBL Arena, sama-sama datang dari luar kota tentu mereka tak ingin balik ke sekolahnya tanpa menggenggam tiket Fantastic Four. Smarihasta yang mempunyai misi mengulang cerita manis para terdahulunya di tahun 2018 tentu tidak ingin memberikan secara cuma-cuma tiket semifinal ke penantangnya.

Sebaliknya Saint Paul juga tak ingin menjadi tim pelengkap saja pada Championship Series kali ini. Buktinya sang pelatih sudah menyiapkan ramuan khusus demi keberhasilan mengubah misi Smarihasta menjadi angan saja. “Pastinya coach punya strategi baru, harapannya strategi itu bisa kami terapkan dengan baik di DBL Arena,” kata Madeline forward dari Saint Paul.

Pelatih dari Smarihasta sendiri juga tak terlalu membebani soal pencapaian mereka pada 2018 silam. Namun, melalui Sindy Octavia pemain dari Smarihasta mengatakan bahwa sudah sangat siap untuk melantai di DBL Arena. “Kami jauh lebih pede buat main di DBL Arena nanti,” kata Sindy Octavia pemilik nomor punggung satu dari Smarihasta.

Dirinya juga mengaku ingin mengulang cerita manis empat tahun silam. “Kami juga berharap bisa mendapat gelar juara lagi seperti kakak-kakak kami dulu,” tambahnya.

 

Sukseskah Smarihasta memulai cerita manis seperti empat tahun silam? Justru ramuan seribu strategi pelatih Saint Paul yang bakal manjur dan berhasil membuat cerita manis Smarihasta hanya angan saja?

 

Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream di channel DBL Play atau menonton laga Smarihasta melawan Saint Paul lewat video di bawah ini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY