ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jordan Mintarza masuk dalam skuad Sinlui yang berhasil menyabet gelar ke dalam gelaran DBL musim lalu. Dirinya juga sukses taklukan perjuangan SMAN 2 Surabaya (Smada) pada laga final.

Pada kesempatan kali ini dirinya coba membagikan kiat-kiat untuk tetap menjaga piala dan marwah Sinlui. Tak hanya itu sang pemain yang kini sedang berkuliah di Universitas Surabaya juga mengharapkan mantan sekolahnya mampu unggul dari Smada Surabaya calon lawan para adik-adiknya di partai final sedari kuarter awal.

“Ketemu Smada lagi ya, keknya bakal tetep rame dan seru siih,” kata Jordan sambil tertawa. Dirinya juga mengajak teman-teman yang berada di skuad Sinlui 2021 untuk menonton bareng biar bisa merasakan atmosfer adik-adik mereka di lapangan.

“Pastinya support adik-adik lah, biar bisa meraih gelar keempat buat sekolah,” ujar Jordan. Jordan juga mengingatkan adik-adiknya untuk bermain jauh lebih baik saat final North Region. Pasalnya pada laga saat itu, dirinya masih melihat beberapa kesalahan yang tidak seharusnya dilakukan oleh adik-adik kelasnya.

Baca juga: Final Party Championship Series: Perpindahan Tahta atau Petahanan Gelar?

“Mereka harus main better waktu final sih, kan pas final North Region mereka bad start banget.  Terlalu nafsu waktu nyerang juga,” ucap Jordan. Jordan juga menaruh waspada kepada calon lawan adik-adiknya nanti.

“Final nanti kayaknya bakal ketat ya, Smada juga pastinya belajar dari kesalahan mereka sebelumnya, patut diwaspadai sih ini,” ucap Jordan yang juga lolos ke All Star pada musim lalu.

Meski begitu Jordan juga mengingatkan para pemain Sinlui untuk tetap menunduk dan tidak jumawa. Menurutnya hal tersebut justru bakal merusak suasana dan bisa membalikkan momentum.

Dirinya juga sudah mengirim pesan secara langsung ke para punggawa Sinlui yang sekarang. "Kemaren aku sudah bilang sih, kayak mulai dai nol lagi ya rek, hajar lagi kasih yang terbaek," tandas Jordan.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY