ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim Smala Semarang vs SMA Don Bosko Semarang

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region tuntas, Jumat 7 Oktober 2022. Empat laga seru tersaji. Gim pembuka menghadirkan SMA Satya Wacana dan skuad Semesta -sebutan SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang.

Ini ketiga kalinya Semesta dan Satya Wacana bertemu. Sahabat Arena berhasil memanas di pembukaan kali ini. Namun Semesta sukses kembali meredam Satya Wacana. 

Gim kedua menghadirkan para srikandi dari SMA Terang Bangsa Semarang dan SMAN 1 Demak. Awal kuarter Terbang - sebutan SMA Terang Bangsa cukup mendominasi. 

Sepuluh poin yang dikantongi pertama mengundang mereka mencetak puluhan lainnya di kuarter selanjutnya. Putri Terbang berhasil melaju mulus ke babak berikutnya. 

Berlanjut ke gim ketiga ada SMAN 01 Semarang dan SMA Sedes Sapientiae Semarang. Awal kuarter cukup memanas namun Sedes - sebutan SMA Sedes Sapientiae Semarang cepat mengungguli tim lawannya kali ini. 

Penutup gim hari kedua ada tim putra SMA Don Bosko Semarang dan SMAN 05 Semarang. Laga berlangsung cukup panas. Namun Smala - sebutan SMAN 05 Semarang sukses meredam putra Don Bosko. 

SMA Satya Wacana vs SMA Semesta Bilingual Boarding School 

Pertemuan ketiga kalinya Satya Wacana dan Semesta kali ini cukup sengit. Menjadi rival langganan sejak 2019 lalu membuat keduanya bisa jadi saling memprediksi lawannya. Sempat tertinggal di awal kuarter, namun Semesta sukses mengejar dan menang dengan skor 35-28.

Baca Juga: Prediksi Lawan Selanjutnya Lebih Kuat, Semesta Tetap Optimistis Unggul 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMAN 1 Demak vs SMA Terang Bangsa 

Dominasi putri Terbang di awal kuarter cukup luar biasa. Memasuki kuarter kedua mereka sukses memanen hingga 33 poin. Tampaknya srikandi Terbang mulus melumpuhkan SMAN 1 Demak. Benar saja SMA Terang Bangsa Semarang pun berhasil unggul dengan skor 77-12.

Baca Juga: Menang Jauh dari Smansa Demak, Putri Terbang Targetkan Bisa Kampiun Musim Ini

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMAN 01 Semarang vs SMA Sedes Sapientiae Semarang 

Awal kuarter Sedes langsung memanas. Terbukti dengan poin yang tercetak lebih dari sepuluh sejak awal gim bermula. Smansa Semarang mencoba mengejar memasuki kuarter kedua dan ketiga. Namun Sedes tampak lebih ngoyoh main. Hingga buzzer akhir mereka berhasil menang dan mencatatkan skor 36-8.

Baca Juga: Unggul dari Smansa Semarang, Sedes Petakan Kekuatan SMAN 1 Salatiga

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

SMA Don Bosko Semarang vs SMAN 05 Semarang 

Gim penutup kali ini cukup seru. Don Bosko sempat unggul tipis dari Smala di kuarter pertama. Namun justru skuad Smala semakin panas berlari menyumbang poin. Memasuki akhir kuarter dua, tiga, dan empat Smala sukses memenangkan laga dengan skor 22-14. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Baca Juga: Weekend Nobar DBL? Nih Link Livestreaming DBL Jaksel, Manado, Solo, dan Semarang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY