ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga UBS Gold Dance Competition 2022 masih menampilkan kreativitas para dancer. Pada jeda turun minum kali ini waktunya Sapphire (tim dance dari SMAN 2 Surakarta) unjuk gigi di tengah lapangan Sritex Arena.

Penampilan mereka berhasil membuat para penonton yang hadir tidak berkedip. Membawakan konsep tarian cheerleaders dibalut kostum hitam-hitam dengan aksen keemasan, Sapphire bikin riuh Sritex Arena.

Baca juga: Liskamora Dance Crew Bikin Penonton Sritex Arena Tersipu

“Kita mau bercerita tentang pembullyan gitu. Nah yang dibully itu meskipun berbeda tapi justru dia itu yang istimewa seperti emas,” kata Amaralova member dari Sapphire. Persiapan Sapphire sendiri bisa dibilang sangat mepet.

“Persiapan kita cuman satu bulan setengah, apalagi kan tema UBS Gold Dance Competition juga luas banget jadinya kita harus mempersiapkan benar-benar dan engga boleh sembarangan,” tambah Nismauli member dari Sapphire.

Sapphire begitu totalitas pada penampilan mereka hari ini. Saat latihan pun mereka juga berikan seluruh tenaga demi terciptanya gerak tari yang megah dan meriah. “Ada sih, sekarang hampir semua dengkulnya temen-temen biru semua. Kan gerakan kita complicated banget,” ujar Amaralova sambil tertawa.

Meskipun begitu seluruh member Sapphire begitu senang dengan gelaran Honda DBL with KFC 2022. Pasalnya pada tahun ini penonton sudah diperbolehkan untuk hadir langsung di tribun dan itu menambah semangat teman-teman Sapphire ketika tampil.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY