ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Big Match SMA Kolese Loyola Semarang vs SMA Terang Bangsa Semarang

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region memasuki hari ketiga, Sabtu 8 Oktober 2022. Sepuluh tim berhasil menciptakan laga seru malam minggu ini. 

Pertandingan pertama datang dari SMAN 1 Kudus bertemu dengan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana. Kuarter pertama penggawa Bhina Tunas Bhakti cepat unggul dengan sembilan poin. Hingga alur gim berakhir mereka konsisten unggul dan memenangkan laga. 

Gim kedua berlanjut. Kali ini mempertemukan srikandi SMAN 1 Jekulo Kudus dan SMAN 1 Salatiga. Debutan di ajang DBL musim justru membuat mereka langsung memanas di awal tip off.  SMAN 1 Jekulo Kudus memanen poinnya dengan cepat dan sukses melaju ke babak berikutnya. 

Laga ketiga menghadirkan laga Sweet Sixteen SMA Karangturi Semarang dan SMAN 1 Slawi. Keduanya sama-sama tampil tangguh demi memasuki babak selanjutnya. Benar saja, Evan Nicholas dan kawan-kawan memenangkan gim kali ini dengan mulus. Mereka pun siap berhadapan dengan SMA Taruna Nusantara. 

Gim keempat menghadirkan Big Match SMA Kolese Loyola Semarang melawan SMA Terang Bangsa. Kedua tim yang tak pernah absen di ajang DBL ini sukses menyuguhkan laga cukup sengit. Namun putra Loyola - sebutan SMA Kolese Loyola berhasil memenangkan Big Match kali ini. 

Laga penutup Honda DBL seri Semarang giliran srikandi Loyola yang beraksi. Mereka akan bertemu dengan putri Satya Wacana. Sama seperti tim putranya. Gim berlangsung cukup sengit. Namun putri Loyola berhasil memulangkan Satya Wacana. 

SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana vs SMAN 1 Kudus

Setelah usai off dari 2017 lalu, SMK BTB - sebutan  SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana membuktikan mereka masih tangguh. 

Mulai awal kuarter mereka tampak sudah membaca lawannya. Meski Smansa Kudus sempat merangkat mengejar poin, nyatanya BTB lebih gesit mencetak skornya hingga 41-17. 

Baca Juga: Skuad BTB Ingin Kembali Rebut Tiket Fantastic Four di Honda DBL seri Semarang

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMAN 1 Jekulo Kudus vs SMAN 1 Salatiga 

Menuju ke gim kedua, hadir para srikandi yang siap mengencangkan strateginya. Sejak awal kuarter putri Smanssa Salatiga - sebutan SMAN 1 Salatiga tampak kewalahan menghadapi srikandi SMAN 1 Jekulo Kudus. Sedangkan dari kubu SMAN 1 Jekulo Kudus justru lancar membungkam strategi lawannya ini. Mereka sukses mencatatkan skor hingga 52-6. 

Baca Juga: Tim Debutan Saloku Sukses Menang Jauh dari Smanssa Salatiga

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMA Karangturi Semarang vs SMAN 1 Slawi 

SMA Karangturi Semarang berhasil memenangkan laganya kembali. Setelah sukses mengalahkan SMAN 03 Semarang kini mereka juga berhasil memulangkan SMAN 1 Slawi. 

25 poin berhasil dicatatkan pada kuarter pertama. Memasuki kuarter berikutnya skuad Karangturi semakin giat membuat poin. Hasilnya Karangturi berhasil menang dengan skor 72-21. 

Baca Juga: Hantam SMAN 1 Slawi, Karangturi Sudah Siapkan Strategi Lawan Tarnus

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

SMA Terang Bangsa Semarang vs SMA Kolese Loyola Semarang

Kedua tim yang tak pernah absen di ajang Honda DBL seri Semarang ini tampil menyuguhkan Big Match apik sore tadi. Sama-sama kuat keduanya saling mengejar skor sejak kuarter awal. Sempat tertinggal di kuarter awal Loyola berhasil memenangkan Big Match dengan skor 38-26.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMA Satya Wacana vs SMA Kolese Loyola Semarang

Gilran srikandi Loyola dan putri Satya Wacana yang menghadirkan gim seru di penutup kali ini. Sejak awal kuarter keduanya tak pernah jauh menciptakan jarak selisih poin. Namun putra Loyola berhasil menang dengan skor 12-6.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY