ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Kawangkoan atau Peanuts Smansaka kembali lakoni pertandingan kedua pada Minggu, 9 Oktober 2022. Tim debutan ini mantapkan tiket Big Eight Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series usai menumbangkan SMAN 8 Manado (Smandel) dengan skor akhir 25-8.

Peanuts Smansaka tampil mendominasi hingga laga berakhir. Terbukti mereka selalu unggul di setiap kuarter. Bahkan hingga kuarter ketiga, mereka hanya kecolongan dua poin saja atas Smandel. Skor sementara 19-2. Margin poin yang cukup jauh tak membuat mereka kesulitan dalam mempertahankan keunggulan.

Namun, SMAN 8 Manado mulai mengejar ketertinggalan di kuarter keempat. Mereka sukses menambahkan 6 poin bagi timnya. Sayangnya, hal itu tidak bisa mengejar ketertinggalan atas Peanuts Smansaka.

Baca Juga: Laga Big Match Telah Usai, MIS Sukses Redam Serangan Benzar

Rafaelino Bryan kembali menjadi motor serangan kali ini. Bermain selama 33 menit 52 detik membuatnya kembali torehkan 13 angka.

“Jujur senang banget sih, baru ikut DBL tapi sudah bisa menghadapi dua match dengan cukup lancar. Kalau evaluasi tadi coach bilang defense kita perlu diperbaiki sama kurang di segi finishing juga masih perlu di evaluasi,” pungkas pemain yang akrab disapa Bryan.  

Kemenangan ini memboyong mereka ke putaran delapan besar. Peanuts Smansaka semakin dekat dengan target mereka. Apesnya, rintangan terjal akan mereka lalui. Sang juara bertahan, SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon bakal menjadi lawannya kelak.

Baca Juga: Eugenia Rookie Milik MIS Sukses Bawa Timnya ke Fantastic Four

Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung Senin, 10 Oktober 2022 pukul 14.00 WITA. Tim debutan itu akan kembali memperjuangkan tiket Fantastic Four.

“Strategi khusus sih ada, apalagi lawan tim yang kuat jadi strategi sudah kami siapkan sejak lama. Kami sudah sempat lawan Losnito, jadi kami merasa defense kami harus diperkuat lagi dan perbedaan fisik juga kami sadari, tapi evaluasi itu sudah dipersiapkan untuk besok,” timpalnya dengan optimis.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY