ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region akan menyuguhkan pertarungan panas di hari kelima. Menyajikan empat pertandingan, dipastikan akan terjadi pertumpahan keringat dari delapan tim. Sebab, mereka akan bertarung demi satu tempat di fantastic four.

Pertandingan hari kelima akan dibuka dengan beraksinya kampiun edisi 2021, SMAN 70 (Seventy). Mereka baru akan menjalani laga perdana di seri Jaksel musim ini dengan melawan Al Izhar (AIPL).

Syarafina Ayasha, pemain tim putri SMAN 70 Jakarta, menuturkan dirinya tidak sabar untuk menyambut musim baru di DKI Jakarta Series - South Region. Musim ini merupakan musim pertama baginya merasakan suasana pertandingan diadakan dengan penonton.

"Nggak sabar banget buat bertanding. Soalnya ini tahun pertama aku bertanding ditonton langsung, sekaligus jadi tahun terakhir aku bertanding karena aku sudah kelas XII," ujarnya.

Di sektor putra tidak kalah seru, SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) akan berhadapan dengan Seventy di pertandingan kedua. Limau yang berstatus debutan mengejutkan seri Jaksel musim ini. Sebab, mereka selalu tampil ngotot di setiap pertandingan. Muhammad Hanif Naufal menegaskan, Penggawa Limau bahwa timnya ingin menunjukan kualitas mereka di ajang ini.

"Kami ingin menunjukan kualitas para pemain Limau," tegas Hanif.

Baca juga Sengit Hingga Dua Kali Overtime, Limau Sukses Bungkam Almode

Jika Limau ingin menunjukan kualitas para penggawanya, cerita yang serupa dengan SMA Labschool Kebayoran (Labsky). Mereka akan menantang SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) di pertandingan ketiga. Penggawa Labsky, Sharkeenan Marhindrarta dengan yakin timnya sudah mengalami peningkatan yang signifikan, mereka siap menjadi juara region musim ini.

"Kami gamau gugur lagi seperti di musim-musim sebelumnya, kami ingin tunjukan kami sudah jauh lebih baik dari sisi mentalitas maupun permainan," kata Sharkeenan.

Baca juga Dramatis, Labsky Sukses Gagalkan Kemenangan AIPL

Di pertandingan penutup, SMAN 6 Jakarta (Mahakam) kembali bertarung selama tiga hari berturut-turut. Pelatih Mahakam, Muttaqien Said ingin anak asuhnya bermain lebih baik di laga ini. Ia tidak hanya ingin Kairos Sitorus dan tim bermain all out, tapi juga 'waras'. Mahakam sendiri akan menghadapi SMA Pangudi Luhur Jakarta (PL) hari ini.

"Saya mau mereka lebih baik, tidak hanya sekedar all out tapi juga 'waras' mainnya," harap Muttaqien. (MRS)

Baca juga Mahakam Perkasa Atasi Cibun, Coach Muttaqien: Next Mereka Harus Tampil Waras!

Jadwal lengkap pertandingan Big Eight seri Jaksel hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY