ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Jakarta (Teladan) selalu tampil mendominasi di setiap pertandingan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Hal itu sukses membawa mereka melaju ke final dan akan menantang SMAN 70 Jakarta (Seventy) yang tidak kalah gaharnya di seri Jaksel musim ini.

Pelatih Teladan, Nina Yunita Nurman berkata bahwa tim besutannya itu akan tampil maksimal di fase puncak pada Kamis, 13 Oktober besok. Bahkan, ia sudah memprediksi kalau Seventy akan menjadi lawan Teladan di final. Sebelum menyaksikan pertarungan akhir Teladan di seri Jaksel, mari simak kilas balik mereka.

Versus SMA Muhammadiyah 3 Jakarta

Teladan menunjukan kualitas para penggawanya kepada Limau. Tim yang diketuai oleh Elleanore Phoebe Angelique itu sukses bungkam Limau dengan skor 34-12. Limau yang berstatus debutan harus puas mengehentikan perjalanan mereka dalam satu pertandingan.

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak angka di kuarter pertama, Teladan baru mampu memecah kebuntuan di dua menit terakhir sebelum kuarter satu usai. Dominasi mereka mulai tampak jelas di tiga kuarter berikutnya. Limau yang mencoba bangkit dari ketertinggalan tidak mampu menyalip keunggulan Teladan.

Baca selengkapnya Dominan Sepanjang Kuarter, Teladan Kunci Kemenangan Atas Limau

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Siaran ulang pertandingan ini bisa disaksikan melalui livestream di bawah:

Versus SMAN 8 Jakarta

Teladan sukses melenggang ke final setelah mengalahkan Bukit Duri dengan skor akhir 53-33. Perjuangan ekstra srikandi Teladan berbuah manis ketika di kuarter keempat mereka berhasil melebarkan keunggulan atas Bukit Duri dengan 20 angka.

Nina sempat khawatir tim arahannya itu bertanding melawan Bukit Duri. Sebab, mereka sempat mengalami kekalahan atas Bukit Duri di ajang Piala Gubernur pada Agustus silam. Jika Nina khawatir Teladan kembali alami kekalahan, para penggawanya justru bersemangat membalaskan dendam mereka di laga ini.

Baca selengkapnya Putri Teladan Kunci Final, Coach Nina Sempat Ketar-ketir

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Siaran ulang pertandingan ini bisa disaksikan melalui livestream di bawah:

Itulah perjalanan Teladan hingga mencapai fase puncak Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Ikuti terus kilas balik perjalanan tim finalis lainnya di dbl.id. Tunggu terus notifikasinya ya.(MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY