ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi basket Honda DBL with KFC selalu menghadirkan kejutan. Pun demikian dengan perhelatan DBL di Jakarta Selatan atau Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Kejutan itu datang dari SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau).

Tidak ada yang menyangka bahwa tim debutan tersebut bisa melangkah jauh hingga ke final. Kepastian itu mereka raih setelah mendepak SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat) di fantastic four.

Limau harus berhadapan dengan SMAN 6 Jakarta (Mahakam) di final pada Kamis, 13 Oktober besok. Pelatih Limau, Rizki Ari Utama tidak ingin pasukannya tampil tanpa target lagi kali ini. Ia menginginkan Limau tampil semaksimal mungkin ketika melawan Mahakam karena tidak mau perjalanan mereka sia-sia begitu saja.

Sebelum menantikan kejutan lanjutan dari Limau, mari simak kiprah pertama mereka di seri Jaksel musim ini.

 

Versus SMAN 26 Jakarta

Limau sukses tumbangkan Twenty Six dengan skor 26-16 pada laga kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Ini merupakan kemenangan perdana bagi Muhammadiyah 3, sebab mereka bertarung di seri Jaksel musim ini dengan status debutan.

Rizki beserta para penggawa besutannya tidak menyangka dapat memetik hasil positif di laga perdana mereka. Menurut Rizki, faktor didapatnya kemenangan hari ini adalah berkat dukungan suporter Muhammadiyah yang memadati tribun hari ini. Kehadiran suporter membuat mentalitas penggawa Muhammadiyah 3 naik pesat.

Baca selengkapnya Muhammadiyah 3 Depak Twenty Six, Buktikan Kualitas Apik Tim Debutan

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan hari ini melalui livestream di bawah:

 

Versus MAN 4 Jakarta

Limau harus meladeni ngototnya perjuangan para penggawa Almode hingga overtime. Para penggawa Limau tidak mau langkah pertama mereka di seri Jaksel terhenti dengan cepat, perjuangan keras mereka berbuah kemenangan manis dengan skor tipis 40-38.

Penggawa Limau, Muhammad Hanif Naufal tidak kuasa menahan rasa harunya atas kemenangan Limau. Baginya, kemenangan hari ini berkat seluruh kerjasama serta perjuangan keras para pemain Limau. 

Perlawanan kuat Almode di pertandingan hari ini memang membuat Limau merasa begitu tertekan. Hadirnya suporter di tribun membuat Hanif dan tim merasa malu atas ketertinggalan Limau. Di samping itu, Hanif turut bersemangat ingin membalikan keadaan dan membawa Limau ke jalur kemenangan.

Baca selengkapnya Sengit Hingga Dua Kali Overtime, Limau Sukses Bungkam Almode

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah:

 

Versus SMAN 70 Jakarta

Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan kembali dibuat heboh oleh aksi para penggawa Limau. Sebab, di pertandingan kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region tersebut Limau berhasil gagalkan kemenangan Seventy dengan skor akhir 22-21.

Ketika Seventy masih memimpin dengan skor 21-17, mimpi buruk pun menimpa mereka. Tembakan Alma Hail Ulya berhasil berbuah tiga poin yang membuat jarak poin hanya tinggal selisih satu angka.

Pada saat sepuluh detik terakhir sebelum laga usai, Febriyo Ray Utama hadir sebagai pahwalan Limau dengan mencetak dua poin penentu kemenangan. Poin ciptaan Febriyo berhasil gagalkan kemenangan di depan mata Seventy.

Baca selengkapnya Kejutkan GOR Bulungan, Limau Kembali Menangi Laga dengan Dramatis

Statistik pertandingan hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah:

 

Versus SMAN 34 Jakarta

Lagi-lagi kejutan datang dari Limau. Limau sukses meredam kuatnya SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat) dengan hasil akhir 55-46. Hasil ini membuat Limau melangkah ke final untuk pertama kalinya.

Hasil ini merupakan pencapaian besar bagi Limau. Rizki berujar bahwa tim arahannya itu tidak memiliki target apapun dalam mengarungi seri Jaksel musim ini. Oleh karena itu ia tidak kuasa membendung rasa bahagianya melihat tim arahannya itu bisa melaju ke fase puncak.

Rizki memuji mentalias yang dimiliki oleh Muhammad Haggi Aqeelan dan tim. Rizki baru melatih Limau pada Maret lalu, namun para anak didiknya langsung memiliki target untuk mengikuti seri Jaksel musim ini. Sebelas pemain yang membela Limau, bagi Rizki merupakan pemain-pemain yang memiliki daya juang yang sangat tinggi.

Baca selengkapnya Lagi-lagi Limau Beri Kejutan, Sang Debutan Melangkah ke Final!

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah:

Itulah perjalanan Limau hingga mencapa fase puncak Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Ikuti terus kilas balik perjalanan tim finalis lainnya di dbl.id. Tunggu terus notifikasinya ya.(MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY