ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series sudah berada pada partai puncak. Digelar pada dua kota yakni Semarang sebagai North Region dan Solo sebagai South Region kini saatnya keempat sekolah yang berlaga di final party pada Sabtu 15 Oktober 2022 bermain ngoyak di Sritex Arena.

Sebelum berakhirnya gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series ada baiknya kamu nribun untuk terakhir kalinya di partai puncak besok Sabtu. Ini tiga alasan kenapa kamu harus nonton Final Party Central Java Series.

Baca juga: Kabar Gembira! Tiket Final DBL seri Jateng Sebentar Lagi Dijual

Menjadi Bagian Dalam Sejarah Baru

Alasan pertama buat kamu bikin wajib nribun adalah menjadi bagian sejarah baru Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series, pasalnya bakal tercipta dua sejarah pada laga final besok Sabtu.

Pertama adalah menjadi saksi srikandi SMA Warga Surakarta melawan SMA Tri Tunggal Semarang. Jika Smarga berhasil menang, sekolah yang beralamat di Jalan Monginsidi No. 17 kota Surakarta akan menjadi sekolah asal Solo pertama yang berhasil back-to-back champion atau justru kembalinya kejayaan SMA Tri Tunggal Semarang seperti pada 2019 silam.

Selain menjadi saksi sejarah final sektor putri, pada sektor putra kamu bakal melihat adu strategi tim putra SMA Kolese Loyola Semarang melawan SMA Karangturi Semarang di Sritex Arena. Salah satu dari kedua sekolah bakal mengangkat trofi juara di kota orang!

Nribun Terakhir Kamu

Sudah pasti, dengan berakhirnya partai final Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series berakhir pula kegiatan nribun kamu selama satu minggu lebih. Maka dari itu jangan sampai terlewat kegiatan nribun terakhir kamu di Sritex Arena. Eits, jangan lupa ajak ayang kamu juga ya!

Penampilan Top 5 UBS Gold Dance Competition seri Solo

Pada partai final besok Sabtu 15 Oktober 2022 bukan hanya menyajikan dua laga seru siapa yang menjadi kampiun DBL Jateng lho, kalian juga pastinya bakal disuguhkan penampilan dancer sekolah yang masuk kedalami best 5 UBS Gold Dance Competition seri Solo. Dijamin kamu bakal terspiu melihat penampilan mereka!

Baca juga: Ini Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Solo, Ada Jagoanmu?

Nah itu tadi alasan kenapa kamu harus wajib nonton final party DBL Jateng, so buruan pesan tiketnya di DBL Play ya! Sampai jumpa di Sritex Arena besok Sabtu, Cah!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY