ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Tritunggal Semarang vs SMAN 2 Kebumen di Big Four seri Jateng 13 Oktober 2022

Srikandi SMA Tritunggal Semarang melaju mulus ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Sebelum berlaga ke babak final, perjalanan berliku mereka alami. Lawan-lawan dibungkam dengan susah payah.

Srikandi Tritunggal sendiri sukses memulangkan Saloku -sebutan SMAN 1 Jekulo Kudus- di laga perdananya di Honda DBL seri Semarang. Kemenangan itu yang membawa mereka harus bertemu dengan Sedes -sebutan SMA Sedes Sapientiae Semarang. 

Lagi-lagi di pertandingan melawan Sedes mereka menang jauh dan berhasil menuju Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Di laga tersebut Erinindita Prias siap bertemu tuan rumah SMAN 2 Kebumen. 

Sekali lagi mereka kembali sukses unggul jauh atas lawannya. Srikandi Tritunggal pun berhasil menuju babak Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series 15 Oktober 2022 mendatang. Simak kilas balik perjalanan SMA Tritunggal Semarang hingga menuju final esok berikut ini. 

Baca Juga: Hasil DBL Semarang: Empat Tim dari Semarang Siap Panaskan Sritex Arena

SMA Tritunggal Semarang vs SMAN 1 Jekulo Kudus

Berdasarkan hasil drawing Honda DBL seri Semarang srikandi Tritunggal menempati posisi bagan kanan. Laga perdananya dimulai dengan pertemuan SMAN 1 Jekulo Kudus yang sebelumnya sempat memenangkan gimnya dengan SMAN 1 Salatiga. 

Gim perdananya ini berlangsung 10 Oktober 2022 lalu. Tritunggal pun sukses meredam Saloku - sebutan SMAN 1 Jekulo Kudus - itu dengan lancar. Mereka sukses menorehkan skor 48-13. 

Baca Juga: Mulus ke Fantastic Four, Tritunggal Ingin Juara!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Tritunggal Semarang vs SMA Sedes Sapientiae 

Tritunggal berhasil mengamankan posisi Fantastic Four setelah bertemu Saloku 11 Oktober 2022. Di babak ini Erinindita Prias dan kawan-kawan masih saja mencetak skor dengan lancar. Laga kali ini membuat Tritunggal menang jauh atas Sedes - sebutan SMA Sedes Sapientiae Semarang dengan skor 62-18. 

Baca Juga: Bungkam Sedes, Tritunggal Waspadai Smarga di Big Four seri Jateng

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Tritunggal Semarang vs SMAN 2 Kebumen 

Mulus meredam kedua lawannya hal ini terjadi juga saat mereka memasuki babak Big Four seri Jateng. Berangkat dari Semarang mereka disambut tuan rumah SMAN 2 Kebumen. Performa mereka masih luar biasa. Hegemoni masih terasa. Putri Tritunggal pun sukses membungkam tuan rumah dengan skor 90-25. 

Baca Juga: Nirkesalahan, Tritunggal Pede Melantai di Sritex Arena

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Tritunggal Semarang vs SMA Warga Surakarta 

Final nanti mereka siap bertemu kembali dengan rival langganannya SMA Warga Surakarta.  Putri Smarga -sebutan SMA Warga Surakarta- tak pernah absen membungkam Tritunggal sejak final 2019. 

Akankah skuad Tritunggal berhasil menuntaskan misi revansnya di musim ini? Saksikan keseruan gim mereka di Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series 15 Oktober 2022 besok. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY