ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region akhirnya tiba. Kini, kemeriahaan ajang basket antar SMA terbesar di Indonesia itu telah terasa di bilangan timur Jakarta. Gelanggang Olahraga (GOR) Rawamangun dipastikan akan dipenuhi oleh kehadiran suporter yang telah menahan rindu nribun selama dua tahun lamanya.

Hari pertama seri Jaktim dimeriahkan oleh empat pertandingan yang seluruhnya berada di sektor putra. SMA IT Al Halimiyah Jakarta kontra SMAN 42 Jakarta menjadi laga pembuka seri Jaktim musim ini. Kedua tim akan saling sikut demi memastikan satu kaki di fase berikutnya.

Pertarungan dilanjutkan dengan laga SMAN 31 Jakarta yang harus menghadapi SMA Labschool Rawamangun. Kehadiran suporter kedua tim akan meningkatkan tensi pertandingan kedua ini. Bahkan, Pemoeda selaku suporter SMA Labdchool Rawamangun akan melakukan long march yang bertajuk 'Jalan Pemoeda'.

Baca juga: Persaingan Dimulai, Jakarta Timur Punya Siapa?

"Kami antusias banget bisa dukung Labschool. Kami punya rencana untuk mengadakan ‘Jalan Pemoeda’. Kami akan berjalan dari sekolah sampai GOR Rawamangun untuk membangun semangat dalam mendukung tim kami berlomba di Honda DBL,” kata Audrey Cantika Johar.

Laga seru lainnya di opening party seri Jaktim tersaji di laga ketiga. SMAN 61 Jakarta dan SMAN 21 Jakarta akan saling bertarung demi meraih kemenangan perdana mereka dan melanjutkan perjalanan ke fase selanjutnya. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 17.30 WIB.

Opening party seri Jaktim akan ditutup dengan pertandingan antara SMAN 11 Jakarta melawan SMAN 59 Jakarta. Laga ini akan dimanfaatkan oleh kedua tim dalam berjuang habis-habisan. Hal ini dilakukan demi menutup hari pembuka seri Jaktim dengan kemenangan. (MRS)

Jadwal lengkap opening party seri Jaktim bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY