ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Delayota melawan SMA Budya Wacana di Honda DBL seri Jogja 2021

Ambisi dan target terbaik tentu diusung seluruh tim Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. Ajang pelajar terbesar di Indonesia segera hadir di Kota Pelajar dan berlangsung mulai 3-17 November 2022.

Target terbaik juga dibawa oleh Delayota -sebutan SMAN 8 Yogyakarta- musim ini. Sempat melaju hingga babak Sweet Sixteen di musim lalu membuat Muhammad Kevanda Kitra kapten Delayota mantap musim ini timnya bisa melaju hingga babak Big Eight. 

“Senang dan semangat banget kali ini DBL akhirnya bisa ada suporter lagi. Persiapan kami sudah empat bulanan dan fokus ke skill individu dan teamwork. Sempat masuk Sweet Sixteen di tahun lalu kami berharap bisa lolos melaju sampai Big Eight,” jelasnya. 

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikut Energen Champion SAC East Java Qualifers

Masih dibimbing oleh pelati lawas, Kevin menegaskan good defense dan better offense menjadi fokus utama selama persiapan kali ini. Selain menargetkan bisa melaju hingga babak Big Eight pemain dengan jersei 15 itu berharap timnya bisa bermain dengan performa apik. Pasalnya Honda DBL seri Jogja menjadi euforia dan ajang yang paling dinantikan.

“Meski seluruh tim DBL Jogja wajib diwaspadai, kami berharap performa kami lebih baik daripada tahun lalu. Terlebih lagi euforia lapangan paling ditunggu dengan suara dukungan teman-teman suporter pasti lebih seru dan semangat,” tutupnya. 

Di laga musim lalu Delayota harus menghadapi permainan sengit melawan Teladan -sebutan SMAN 1 Yogyakarta. Lewat laga tersebut Delayota harus tumbang dengan skor 18-17. Hal ini yang membuat mereka langsung sigap menggodok ulang strategi terbaiknya musim ini hingga mencapai target Big Eight. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Ambisi Trappsila Melaga Sampai Juara

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY