ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 71 Jakarta bakal bertanding di final party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region. Ini menjadi pembuktian bagi mereka apakah penggawa Sapta Eka dapat mempertahankan gelar kampiunnya sejak 2019 lalu. Adalah SMA Al-Maruf Jakarta yang menjadi penantang Sapta Eka di partai puncak nanti.

Sebelum dimulai, simak di sini perjalanan Sapta Eka hingga mencapai final! (*)

SMAN 71 Jakarta vs SMAN 51 Jakarta

Tim putra SMAN 71 Jakarta berhasil menuai kemenangan di laga perdana mereka pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region. Hasil positif ini didapat usai mengalahkan SMAN 51 Jakarta dengan skor akhir 51-18, Senin 24 Oktober 2022.

Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) tampil meyakinkan di laga perdananya. Mereka berhasil membungkus 18 poin di kuarter pertama. Hal ini cukup untuk memastikan dominasi mereka di kuarter berikutnya.

Baca selengkapnya: Putra Sapta Eka Petik Kemenangan, Pelatih Beri Catatan

SMAN 71 Jakarta vs SMA Global Islamic School

Torehan manis kembali diraih penggawa Sapta Eka di laga kedua mereka. Sapta Eka sukses melengkapi posisi Fantastic Four usai menyikat SMA Global Islamic School dengan skor akhir 34-15, Selasa 25 Oktober 2022.

Praktis, Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) unggul sepanjang pertandingan. Mereka sukses menekuk GIS di kuarter pertama dengan keunggulan 12-6. Jarak 6 poin ini berhasil membuat Sapta Eka mengukuhkan dominasi mereka di kuarter berikutnya.

Baca selengkapnya: Sapta Eka Tekuk GIS dan Lengkapi Slot Fantastic Four

SMAN 71 Jakarta vs SMAN 36 Jakarta

Tiket final diraih oleh anak-anak Sapta Eka kala berhasil menggilas SMAN 36 Jakarta dengan skor meyakinkan 64-31, di babak fantastic four, Rabu 26 Oktober 2022. Penggawa Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) tampil menekan sepanjang pertandingan. Praktis, mereka selalu unggul di setiap kuarter.

Agil Hiskia dkk menghujani Tiga Enam dengan 14 poin di kuarter pertama. Beranjak ke kuarter kedua, Sapta Eka sukses mempertahankan tempo. Margin skor diperlebar kala anak didik Panalson Nainggolan itu mengemas 15 poin tambahan. Di tubuh Tiga Enam, Timothy Kevin dan Raja Maleakhi yang menjadi andalan tim mesti kerja ekstra menahan gempuran Sapta Eka.

Baca selengkapnya: Pulangkan Tiga Enam, Putra Sapta Eka Susul Tim Putri ke Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY