ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 7 November 2022 mempertemukan SMAN 6 Yogyakarta dan SMA Pangudi Luhur. Terjun perdana skuad Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta berhasil memupuskan SMA Pangudi Luhur dengan skor 28-11. 

Kuarter pertama Namche tampak unggul tipis dari skuad PL (SMA Pangudi Luhur).  Memasuki kuarter kedua Namche mengganas. Mereka berhasil menambah pundi-pundi poinnya. 

Mulai unggul jauh dari PL, skuad Namche semakin bergejolak membendung serangan lawan. Buzzer pun berakhir. Namche berhasil memenangkan laga perdananya. Kemenangan Namche ini yang akan membawa mereka bertemu dengan juara bertahan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. 

Ditemui usai gim, Farhan Wegig center Namche mengutarakan komentarnya. 

“Bersyukur memenangkan gim kali ini tapi masih ada laga selanjutnya yang masih dilakoni. Kami akan bertemu BOSA. Meski ketemu mereka tapi kami tetap akan all out, percaya diri, tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin kasih perlawanan,” jelasnya. 

Pemain nomor punggung 23 ini juga mengutarakan beberapa evaluasi yang diterimanya selama laga melawan PL. 

“Kalau evaluasi tadi sih kerjasamanya aja masih kurang mantap terutama dari komunikasi,” tambahnya. 

Meski bertemu BOSA Farhan mantap menargetkan Namche bisa mencapai tagrget Big Eight yang diharapkan. 

“Target Big Eight. Meskipun nanti bakal agak susah tapi kami tetap percaya diri dan all out melawan mereka. Pokoknya tetap optimis,” tutupnya (*) 

Baca Juga: Laga Sengit, Saka Menang Tipis dari Pancanaka

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY