ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup hari kedua, Selasa 8 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan juara bertahan SMAN 5 Mataram yang berhadapan dengan tim debutan SMAN 1 Sakra.

GOR Turida Mataram kembali memanas berkat laga panas yang menjadi penutup hari kedua DBL seri Mataram. Smala Mataram (sebutan SMAN 5 Mataram) tampil ngebut sejak tepis mula. Mereka sukses menutup kuarter kedua dengan skor 39-4.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat Smala Mataram tak mengendorkan serangan mereka, mereka sukses mendominasi permainan. SMAN 1 Sakra tak sedikitpun mereka berikan kesempatan untuk menyerang.

Baca juga: Menang Telak, Srikandi Smanda Mataram Tantang Smansa Mataram

Alhasil tiket menuju fase berikutnya berhasil diamankan juara bertahan dengan skor akhir 67-24. Seluruh pemain inti dari Smala Mataram berhasil mencetak poin pada laga kali ini.

Persentase menembak mereka pun mencapai angka 60 persen, skuad Smala Mataram berhasil memasukkan 28 kali tembakan dari 46 percobaan. Mereka bahkan sukses mengkonversi 29 poin dari turnovers.

Baca juga: Comeback Ciamik Smansadom Atas Smanar

Tiga pemain Smala Mataram mencetak dua digit poin pada laga kali ini, Daffa Putra dan Jonathan Arimbawa dengan 11 poin, Muhammad Huda Akbar memimpin dengan 12 poin. Khusus untuk Daffa Putra dirinya berhasil memasukkan lima tembakan dari enam percobaan.

Banyak catatan apik tak membuat anak asuh Ilham Ardiansyah jemawa, skuad Smala Mataram mengaku masih banyak yang harus diperbaiki demi mempertahankan gelar juara, "Komunikasi waktu defense kita masih kurang, kita juga masih males-malesan buat defense," ujar Muhammad Huda pemilik nomor punggung satu dari Smala Mataram.

Selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh SMAN 1 Dompu pada laga mendatang, Skuad Smala memiliki pesan cinta untuk calon lawannya nanti, "SMAN 1 Dompu sudah siap?," cetusnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY