ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pandemi Covid-19 rupanya membuat ruang gerak menjadi kian terbatas. Banyak angan-angan yang terkubur selama dua tahun terakhir. Seperti halnya mimpi dari para pemain SMAN 7 Bogor atau yang kerap disebut Sieben.

Keterbatasan itu ternyata menjadi salah satu penghalang bagi mereka untuk berpartisipasi dalam Honda DBL musim lalu. Bahkan dalam sesi wawancara, Bryant Jonathan yang merupakan salah seorang pemain Sieben menegaskan bahwa mereka sudah mulai berlatih sejak lama.

Saat pandemi menyerang, para penggawa SMAN 7 Bogor itu tetap berlatih secara online. Pasalnya seluruh fasilitas umum khususnya lapangan basket sedang tidak boleh digunakan kala itu. Persiapan yang terbilang cukup matang membuat mereka sedikit kecewa lantaran gelaran Honda DBL sempat ditiadakan.

“Pas corona masih ketat-ketatnya kita sudah mempersiapkan diri dengan cara latihan online karena saat itu kan semua lapangan ditutup. Waktu itu (tahun 2020) ternyata DBL juga sempat nggak ada kan, terus tahun lalu cuma di Bandung aja jadi kita nggak bisa ikut,” jelas Bryant.

Baca Juga: DBL Bogor Bakal Segera Berlangsung, Sudah Siap Cetak Sejarah Baru?

Setelah mengetahui bahwa Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region bakal kembali dilaksanakan, Bryant dan kawan-kawannya langsung mendaftarkan diri. Bahkan mereka sudah melakukan persiapan khusus dalam segi fisik dan juga strategi.

Pemain dengan nomor punggung satu itu mengaku sangat excited menantikan helatan DBL Bogor. Bahkan ia ingin merebut gelar juara dan mencetak sejarah baru bersama SMAN 7 Bogor. Terlebih dengan dibolehkannya kehadiran penonton pada tahun ini membuat Bryant makin semangat.

“Jujur sih excited banget! Kan DBL ini ajang besar dan bergengsi jadi kalau ada kesempatan aku pengan bisa juara dan dilirik sama seseorang buat bantu aku masuk ke jalur perkuliahan biar bisa lebih mudah,” imbuhnya.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Putri Trimulia Optimis Kembali Melesat ke Final Party

Di samping itu, Bryant juga tidak lupa untuk memberikan semangat kepada rekan-rekannya untuk tetap optimis dalam merebut tahta juara musim ini.

“Ayo kita kasih yang terbaik, nggak ada yang bisa memberhentikan langkah kita. Semangat terus, gas terus!” pesan Bryant untuk tim basket SMAN 7 Bogor. (*)

Profil SMAN 7 Bogor bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY