ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region sebentar lagi dimulai. Ajang bergengsi tersebut akan memulai hari pertamanya, Jumat 18 November 2022.

Menggunakan format sistem gugur, tentunya setiap sekolah harus memanfaatkan betul setiap peluang yang tercipta di GOR Pajajaran Bandung. Empat laga seru dan penuh gengsi akan menjadi pembuka rangkaian panjang kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region. GOR Pajajaran dipastikan kembali dipadati oleh suporter tiap sekolah yang akan menunaikan kegiatan nribun.

SMAN 23 Bandung vs SMAN 20 Bandung

Laga pertama Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region mempertemukan tim debutan SMAN 23 Bandung yang berhadapan dengan SMAN 20 Bandung.

Tentu mereka sudah tidak sabar untuk segera melantai di GOR Pajajaran. Rencana tepis mula laga perdana akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA Bina Bakti 1 Bandung vs SMAN 8 Bandung

Laga kedua mempertemukan SMA Bina Bakti 1 Bandung yang berhadapan dengan SMAN 8 Bandung.

SMA Bina Bakti 1 Bandung yang sempat vakum pada musim lalu, kini mereka mencoba menjajal kembali gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region. Pertandingan kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Tiga Alasan Wajib Nribun Opening Party DBL Bandung

SMAN 1 Baleendah vs SMAN 9 Bandung

Partai ketiga hari pertama penuh sarat makna dan misi balas dendam yang diemban oleh SMAN 1 Baleendah.

Skuad SMAN 1 Baleendah pernah takluk dari SMAN 9 Bandung pada gelaran DBL musim 2021. Kekuatan SMAN 9 Bandung juga tidak boleh diremehkan.

Berhasil menembus fase semifinal pada musim lalu tentu skuad SMAN 9 Bandung ingin setidaknya mengulang pencapaian yang ada. Rencana tepis mula gim ketiga ada pada pukul 17.00 WIB.

SMA Trinitas Bandung vs SMAN 1 Bandung

Laga penutup mempertemukan SMA Trinitas Bandung melawan SMAN 1 Bandung. Kedua sekolah dalam dua musim sebelumnya sama-sama langsung gugur pada fase pertama.

Musim ini menjadi pembuktian keduanya untuk bisa berbicara banyak demi harumnya nama sekolah dalam ajang Honda DBL with KFC. Pertandingan penutup hari pertama rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.(*)

Baca juga: DBL Jabar Sudah di Depan Mata, Sebelum itu Simak 3 Laga Seru Musim Lalu Yuk!

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Bandung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY