ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series menyisakan satu langkah akhir menuju titel juara. SMAN 70 Jakarta (Seventy) hadir sebagai juara bertahan di kompetisi puncak ini. Mereka tentu memiliki misi untuk mempertahankan gelar. Total dari empat laga yang telah mereka jalani, mereka satu kali mengalami kekalahan dari SMA Jubilee Jakarta di duel pertama fase grup.

Kini, tim besutan Mario Watulingas itu akan kembali berhadapan dengan Jubilee di final. Sebelum menyaksikan pertarungan Seventy di final Championship Series pada Sabtu, 19 November 2022, patut disimak bagaimana perjuangan kampiun seri Jaksel itu mengarungi seri puncak Ibu Kota musim ini. (MRS)

Baca juga: Ambisi Seventy Ukir Back-to-back Champion

Versus SMA Jubile Jakarta
Pertandingan sektor putri Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series berlangsung dramatis. SMA Jubilee Jakarta berhasil petik kemenangan atas SMAN 70 Jakarta (Seventy) dengan perolehan akhir 49-46, Sabtu 12 November 2022.

Pertandingan berjalan dengan ketat, baik Jubilee maupun Seventy sama-sama jual beli serangan sejak kuarter pertama. Jubilee berhasil meraih kepemimpinan di kuarter pertama dengan skor sementara 8-5.

Seventy mencoba bangkit di dua kuarter berikutnya dan sukses menyalip Jubilee. Namun sayang, mimpi buruk menghampiri Seventy ketika mereka memimpin dengan skor 43-42. Tembakan Michelle Suteja berhasil berbuah dua poin bagi Jubilee dan berbalik unggul atas Seventy. Hingga akhir pertandingan, Jubilee mampu mempertahankan keunggulannya dan sukses meraih kemenangan perdana.

Baca selengkapnya Comeback Atas Seventy, Coach Syafiq Persembahkan Kemenangan untuk Felichia Huang

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Versus SMA Kristoforus 1 Jakarta
Tim putri SMAN 70 Jakarta berhasil memenangkan laga kontra SMA Kristoforus 1 Jakarta di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dengan skor akhir 49-30. Laga pembuka di hari ketiga itu berlangsung ketat sejak awal kuarter.

Namun, anak-anak Seventy (julukan SMAN 70 Jakarta) yang kerap mendapat tekanan dari Kristo 1 berhasil melepaskan jeratan mereka dan melesat di kuarter kedua. Tim polesan Paul Mario Watulingas itu mengemas 10 poin tambahan di kuarter kedua.

Hal itu membuat mereka sukses melebarkan jarak dan unggul atas Kristo 1. Anak-anak Seventy makin ganas ketika memasuki kuarter ketiga. Duet antara Maxine Maria dan Keira Ammabel sukses membuka keran poin bagi Seventy.

Baca selengkapnya Ngegas di Kuarter Kedua, Seventy Kembali Kalahkan Kristo 1

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Versus SMAN 71 Jakarta
Perebutan status runner up grup A sektor putri Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series antara SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) berlangsung panas. Aksi jual beli serangan terjadi di laga ini. Seventy akhirnya sukses keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 37-21 dan meraih predikat runner up grup A, Rabu 16 November 2022.

Pada kuarter pertama, Seventy sukses meraih kepemimpinan dengan skor sementara 5-2. Namun, Sapta Eka mencoba bangkit di kuarter kedua. Pundi-pundi poin pun berhasil ditoreh tim besutan Muhammad RIdzky itu yang berujung pada hasil 11-11.

Seventy yang tidak ingin langkahnya terhenti di fase grup langsung tancap gas lebih dalam. Pada dua kuarter terakhir, tim besutan Mario Watulingas itu sukses menggempur Sapta Eka dan kembali memimpin pertandingan. Sapta Eka justru semakin tertinggal jauh dan berujung pada kemenangan untuk Seventy.

Baca selengkapnya Tumbangkan Sapta Eka, Seventy Runner Up Grup A

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Versus SMA 1 PSKD Jakarta
Tim putri SMAN 70 Jakarta menutup fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dengan kemenangan. Mereka sukses memungkasi laju SMA 1 PSKD Jakarta dengan skor akhir 47-40, Kamis 17 November 2022.

Hal itu sekaligus membawa Seventy (julukan SMAN 70 Jakarta) kembali melaju ke final. Sebelumnya, mereka sukses melesat ke babak final 2021.

Di awal pertandingan, Seventy sempat kalah unggul atas anak-anak PSKD. Perolehan poin di paruh kuarter pertama sukses disalip oleh tim asuhan Sani Wulandari. Hasilnya, Seventy kalah unggul 9-12.

Baca selengkapnya Kembali ke Final, Seventy Bersua Jubilee!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Itulah kilas balik Seventy selama mengarungi Championship Series. Patut dinantikan partai final mereka kontra Jubilee Sabtu besok. Apakah Seventy dapat mempertahankan gelar penguasa mereka, atau justru tahta akan bergeser ke Jubilee?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY