ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SEMARANG - Fantastic Four Honda DBL Central Java Series-North Region 2019 digelar hari ini, Senin (2/9). Empat laga bakal tersaji. Mempertemukan 8 tim putra dan tim putri terbaik di seri Semarang. Seperti apa kekuatan mereka? dan bagaimana kans mereka melaju ke babak selanjutnya? Berikut previewnya. 

1. SMA Terang Bangsa Vs SMA Tri Tunggal

Laga ini akan menjadi pembuka Honda DBL seri Semarang hari ini. Skuad putra SMA Terang Bangsa yang memiliki kekuatan duet jangkung Naufal Narendra dan Ignatius Raditya, serta serangan mematikan Jonathan Karel akan berhadapan dengan SMA Tri Tunggal yang memiliki fast sprint dan gaya permainan ngotot.

Laga ini akan menjadi duel yang sangat panas. Pasalnya, menurut kedua pelatih, mereka sudah sering bertemu di beberapa pertandingan sebelumnya. Sehingga, kali ini kedua tim akan meluncurkan strategi-strategi yang tidak disangka-sangka untuk bisa menang.


2. SMA Semesta Vs SMA Karangturi

Skuad putri SMA Semesta yang di beberapa kompetisi sebelumnya sering kalah atas lawannya SMA Karangturi, akan punya semangat revans yang luar biasa kali ini. Kedua tim itu akan bertanding di laga kedua seri Semarang hari ini. SMA Karangturi patut mewaspadai tembakan mematikan Grace Sitta. Di sisi lain, SMA Karangturi yang mengandalkan kekompakan dan penetrasi tajam tentu tidak akan membiarkan Semesta begitu saja mengalahkannya.

 

3. SMA Kolese Loyola Vs SMA Tri Tunggal

Duel ketiga di seri Semarang hari ini mempertemukan tim putri SMA Kolese Loyola melawan SMA Tri Tunggal. Setelah berhasil mengalahkan sang juara bertahan kemarin, SMA Kolese Loyola tentu akan semakin percaya diri. Kapten Loyola, Sthepanie bakal menggedor Tri Tunggal semaksimal mungkin. Sementara itu, Tri Tunggal yang selalu bermain ciamik dan ngeyel lewat turn over Michelle Kartika tentu bakal menyulitkan SMA Tri Tunggal. 


4. SMA Karangturi Vs SMA 1 Semarang

Sang juara tahun lalu, tim putra SMA Karangturi di laga sebelum-sebelumnya masih sangat kuat untuk ditaklukkan. Pada laga keempat (terakhir) di seri Semarang hari ini, SMA Karangturi menghadapi semangat menggebu tim debutan SMAN 1 Semarang. Sang debutan sangat percaya diri dan sudah mempersiapkan untuk menantang Karangturi. Akankah SMAN 1 Semarang mampu memberi kejutan? Atau SMA Karangturi yang akan melaju mulus? Ikuti semua update hasil pertandingan ini di DBL Play dan DBL.id

Jadwal selengkapnya seri Semarang hari ini bisa dilihat di sini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY